Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tokyo Motor Show 2013: Ini Spesifikasi Honda Vezel

Honda Motor Co., Ltd membuat World Premiere untuk Honda Vezel, yang merupakan Low SUV pertama Honda di ajang Tokyo Motor Show 2013. Rencananya, Honda Vezel akan mulai dijual di Jepang pada tanggal 20 Desember 2013.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, TOKYO - Honda Motor Co., Ltd. membuat World Premiere untuk Honda Vezel, yang merupakan Low SUV pertama Honda di ajang Tokyo Motor Show 2013. Rencananya, Honda Vezel akan mulai dijual di Jepang pada tanggal 20 Desember 2013.

Dari pesan tertulis yang diterima Bisnis, Kamis (21/11/2013) dari PT Honda Prospect Motor, Honda Vezel merupakan model Honda yang sepenuhnya baru, di mana mampu melampaui batas tingkatan sebuah mobil pada umumnya

Honda Vezel mempunyai konsep penggabungan nilai-nilai yang beragam seperti kualitas dinamis sebuah SUV, kemewahan sebuah Coupe, serta fungsionalitas sebuah Minivan.

Desain eksterior pada bagian bawah Honda Vezel mengekspresikan sebuah stabilitas bodi layaknya sebuah SUV, sedangkan pada bagian atas tampil stylish layaknya sebuah Coupe. Perpaduan keduanya terpadu melalui garis karakter yang tajam di mana desain eksteriornya terlihat inspiratif dan juga emosional.

Sementara itu, untuk desain interiornya, Honda Vezel terlihat memadukan desain interior sebuah mobil Coupe sekaligus Minivan. 

Pada jok depan, kabin terlihat seperti sebuah ruangan pribadi yang berkualitas tinggi, sedangkan jok belakangnya terlihat nyaman dan fungsional layaknya sebuah Minivan.

Honda Vezel tersedia dalam dua varian yaitu model hybrid dan juga model mesin bensin yang dijual di Jepang. Untuk varian hybrid, Honda Vezel menggunakan mesin Sport Hybrid i-DCD (Intelligent Dual Clutch Drive) berkapasitas 1.5 liter berinjeksi seperti All New Honda Fit Hybrid generasi terbaru.

Sedangkan untuk varian mesin bensin, Honda Vezel menggunakan mesin berkapasitas 1.5 liter i-VTEC. Kedua varian mesin Honda Vezel ini akan memberikan kenyamanan dalam berkendara yang dinamis, serta efisiensi konsumsi bahan bakar yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper