Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diler Bentley Pindah ke Pondok Indah Tahun Depan

Berbagai gejolak yang terjadi dalam perekonomian Indonesia agaknya tak menyurutkan keyakinan prinsipal mobil super mewah untuk memasarkan produknya. Beberapa waktu lalu Rolls-Royce, kini giliran Bentley Motors yang mengumpankan sedan terbarunya ke pasar domestik.
/repgenius.com
/repgenius.com

Bisnis.com, JAKARTA—Berbagai gejolak yang terjadi dalam perekonomian Indonesia agaknya tak menyurutkan keyakinan prinsipal mobil super mewah untuk memasarkan produknya. Beberapa waktu lalu Rolls-Royce, kini giliran Bentley Motors yang mengumpankan sedan terbarunya ke pasar domestik.

Chief Operating Officer PT Grandauto Dinamika Darwin Maspolim mengatakan demi memberikan kenyamanan pelayanan sejak pemesanan hingga purnajual maka showroom sekaligus diler resmi Bentley akan direlokasi.

“Kami sudah investasi fasilitas showroom baru di Arteri Pondok Indah. Akan pindah ke gedung lima lantai di sana dari fasilitas yang sekarang ada di Fatmawati pada kuartal III/2014,” tuturnya di Jakarta, Kamis (14/11/2013).

Showroom tersebut bisa terhubung langsung dengan markas pusat di Inggris. Pengembangan ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia Konglomerat-konglomerat peminat Bentley, menurut Darwin, selalu menginginkan fitur super lengkap dari produk yang dibeli.

“Keinginan yang paling menonjol dari pelanggan Bentley di sini adalah kualitas, detail, dan performa. Nilai-nilai ini ada di seluruh produk kami termasuk sedan All New Flying Spur,” ujarnya.

Sebelum meluncurkan Flying Spur facelift, Bentley melalui Grandauto, agen tunggal pemegang mereknya, memasarkan lebih dulu dua produknya. Ada Bentley Continental GT V8 coupe/convertible dan Continental GT Speed coupe/convertible.

General Manager PT Grandauto Dinamika Andi Salim mengatakan sejauh ini respon konsumen di Tanah Air terhadap produk Bentley terbilang baik. Sejak 2005 hingga 2012, Bentley Motors membukukan penjualan sekitar 18.000 unit di seluruh dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper