Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jalin Kebersamaan TAM Gelar Jambore 2013

PT Toyota Astra Motor kembali melaksanakan Jambore 2013 sebagai ajang menciptakan kebersamaan di antara pengguna produk Toyota. Pada Jambore kali ini, sebanyak 29 klub memeriahkan kegiatan tersebut.

Bisnis.com,JAKARTA—PT Toyota Astra Motor kembali melaksanakan Jambore 2013 sebagai ajang menciptakan kebersamaan diantara pengguna produk Toyota. Pada Jambore kali ini, sebanyak 29 klub memeriahkan kegiatan tersebut.

PresidenDirektur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan, mengatakan bahwa Toyota Astra Motor  selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik guna memberikan kepuasan bagi pelanggan setia. Hal ini sejalan dengan konsep Toyota as a true friend dan goodness  for tomorrow.

“Selain sebagai ajang untuk berbagi kebaikan, event ini diharapkan menjadi momentum yang baik untuk menjaga hubungan yang erat antara Toyota dan anggota komunitasnya, serta meningkatkan solidaritas antara komunitas,” ungkapnya di Sunter, Sabtu (26/10/2013).

Dia menerangkan salah  satu bentuk komitmen Toyota tersebut adalah dengan mendukung segala aktivitas community yang positif, yang bermanfaat bagi lingkungan dan sesama seperti kegiatan sosial di bidang pendidikan, lingkungan, dan masyarakat, yang dapat mendorong terjaganya persahabatan dan  kekeluargaan antar sesama klub dalam komunitas.

 Untuk memberikan apresiasi terhadap kepercayaan, kesetiaan, dan antusiasme para pengguna Toyota selama ini, ungkap Johnny, pihaknya memfasilitasi Toyota Jamboree 2013 yang tahun ini kembali dilaksanakan di tigakota, yaitu Jakarta, Jogjakarta, dan Makassar.

 Klub pengguna Toyota ini terdiri dari 16 Toyota Owner Club (TOC), yakni TYCI (Yaris), IKC (Kijang), TKCI (Kijang), IC (KijangInnova), ID42Ner (Fortuner), AXIC (Avanza), TVCI (Vios), TSC (Soluna), TSVC (Soluna-Vios), GCC (Great Corolla Club), ALTIC (Altis), TeRuCi (Rush), Velozity (Veloz), ICC (Corolla), and ISC (Starlet), dan TACI (Avanza).

 Sisanya adalah klub yang ada di regional, yakni tujuh klub dari Makassar antara lainToyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Yaris Club Indonesia (YOI), Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Indonesia Kijang Club (IKC), Land Cruiser Makassar, Corolla DX Indonesia, dan Rush Makassar.

 Adapun dari Jogjakarta terdiri dari enam klub, yakni Jogja Yaris Community (JYC), JogjaFortuner Community, JogjaAltis Community, Semarang Fortuner Community, Semarang Yaris Owner Group, dan Semarang Toyota Avanza Owner Club.

 Toyota Jamboree 2013 semakin semarak dengan partisipasi tidak kurang dari 1.000 anggota komunitas pengguna Toyota dari Jakarta, 500 peserta dari Jogjakarta, serta500—600 pesertadari Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper