Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mitsubishi berhasil menjual 1.261 kendaraan selama IIMS 2013

Bisnis.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, membukukan penjualan sebanyak 1.261 unit kendaraan penumpang selama berlangsung Indonesia International Motor Show pada 19-29 September 2013.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 30 September 2013  |  19:14 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, membukukan penjualan sebanyak 1.261 unit kendaraan penumpang selama berlangsung Indonesia International Motor Show pada 19-29 September 2013.

Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director Krama Yudha Tiga Berlian Motors, mengatakan angka penjualan tersebut berasal dari dari 563 unit Pajero Sport, 365 unit Outlander Sport dan 332 unit Mirage, serta satu unit Strada Triton

“Total angka penjualan selama IIMS 2013 tersebut meningkat dari IIMS tahun sebelumnya sebanyak 1.212 unit yang juga didominasi oleh penjualan Pajero Sport,” katanya di Jakarta, Senin (2013).

Menurutnya ribuan pengunjung mendatangi booth Mitsubishi bertema “Performance Beyond Expectations” di arena IIMS ke-21 di JIExpo Kemayoran Jakarta yang menampilkan line up kendaraan penumpang dan komersial merek Mitsubishi dan Fuso.

Sebanyak 13 kendaraan penumpang Mitsubishi terdiri dari 2 unit special exhibits yaitu Mitsubishi Outlander Plugin Hybrid Electric Vehicle (PHEV) dan MiEV Evolution II, serta 3 model mobil penumpang yakni Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition, Mitsubishi Outlander Sport Limited Edition dan Mitsubishi New Mirage.

Dia menjelaskan Mitsubishi Outlander PHEV merupakan kendaraan plugin hybrid berbentuk sport utility vehicle pertama di dunia dengan perpaduan teknologi Mitsubishi Electric Vehicle (EV) dari iMiEV, sistem 4WD dari Lancer Evolution, dan kehandalan  SUV yang terdapat pada Pajero.

Adapun MiEV  Evolution  II  merupakan  kendaraan  racing  car berteknologi listrik yang digunakan dalam ajang Pikes Peak International Hill Climb (PPIHC), sebuah kejuaraan time trial otomotif tahunan tertua di dunia yang diselenggarakan di sirkuit alam Rocky Mountains, Colorado, Amerika Serikat.

Tim Mitsubishi Motors yang diwakili oleh legenda Rally Dakar Hiroshi Masuoka serta juara 6 kali PPIHC di kelas sepeda motor, lanjutnya, berhasil meraih juara kedua dan ketiga di kelas EV Division dalam ajang kompetitis tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mitsubishi pajero sport pt krama yudha tiga berlian motors

Sumber : nurudin abdullah

Editor : Others

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top