Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

City Car Sirion: Dorong Penjualan, ADM Gelar Sirion Dress Up Challenge

Bisnis.com, JAKARTA−PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengadakan Sirion Dress Up Challenge  sebagai media untuk meningkatkan penjualan produk Sirion yang masuk dalam kategori city car.Domestic Marketing Division Head PT ADM Rio Sangga mengatakan

Bisnis.com, JAKARTA−PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengadakan Sirion Dress Up Challenge  sebagai media untuk meningkatkan penjualan produk Sirion yang masuk dalam kategori city car.

Domestic Marketing Division Head PT ADM Rio Sangga mengatakan produk Sirion merupakan salah satu produk yang menyumbang penjualan cukup baik untuk keseluruhan produk Daihatsu.

“Kami rasa melalui kegiatan ini banyak anak muda akan tertarik untuk membeli Sirion,” ungkapnya pada acara Grand Final Sirion Dress Up Chalenge, Minggu (1/9).

Dia mengatakan saat ini tren mobil di segmen city car  sangat positif akibat banyaknya tampilan yang sesuai dengan anak muda. Untuk itu, ADM ke depan akan lebih menyasar peningkatan penjualan mobil ini.

Rio mengungkapkan salah satu cara untuk mendorong peningkatan penjualan adalah melibatkan anak muda dalam ajang kreatifitas seperti modifikasi.

Selain itu, sambungnya, pihak dalam rencana akan memamerkan produk tersebut pada ajang bergengsi Indonesia Internation Motor Show (IIMS 2013).

Berdasarkan data penjualan Gaikindo pada  segmen city car, Sirion berhasil mencatatkan total penjualan pada Juli menjadi 752, naik 25,75 % dibandingkan penjualan Juni yang hanya mencatatkan penjualan 598 unit.

Selain Sirion, produk Honda Brio juga mencatatkan pertumbuhan penjualan yang positif pada Juli dengan total penjualan sebanyak 1289 meningkat dibandingkan Juni yang hanya terjual 215 unit.

Secara keseluruhan penjualan di segmen city car  pada Juli sebanyak 6.598 unit meningkat 59,37 % dibandingkan penjualan Juni 4.140 unit.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler