Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sketsa Toyota Land Cruiser Prado & Lexus GX Bocor, Ini Perubahannya

Bisnis.com, JAKARTA—Sejak diluncurkan pada 2009, Toyota Land Cruiser Prado generasi terakhir belum pernah mengalami perubahan. Selain pembaruan kecil pada suspensi, SUV itu tetap tidak tersentuh.
- Bisnis.com 21 Agustus 2013  |  19:07 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Sejak diluncurkan pada 2009, Toyota Land Cruiser Prado generasi terakhir belum pernah mengalami perubahan. Selain pembaruan kecil pada suspensi, SUV itu tetap tidak tersentuh.

Namun, ada kabar baru. Menurut clublexus.com, Land Cruiser Prado dan saudara kandungnya, Lexus GX, segera mengalami perubahan. Situs web itu juga menampilkan gambar-gambar facelift Prado dan sketsa GX terbaru yang tampak seperti bocoran file pengajuan hak paten.

Toyota Prado 2014 dibekali dengan lampu depan yang baru, perubahan grill, dan bumper yang sama sekali baru. Tampilan belakang mobil itu tidak banyak berubah, kecuali pada elemen lampu. Desain tempat pelat nomor polisi dan bamper juga diperbarui.

Perubahan pada Lexus GX 2014 tampak lebih komprehensif karena SUV itu kini mendapatkan grill depan baru yang menjadi cirri khas mobil mewah Toyota itu. Sisi samping dan belakang mobil itu terlihat hampir sama dengan model saat ini, kecuali perubahan posisi reflektor lampu.

Kedua mobil itu sepertinya tetap mengusung dapur pacu yang digunakan saat ini. Prado menggendong mesin bensin V6 VVT-i 4,0 liter bertenaga 278hp atau mesin diesel D-4D 3,0 liter berdaya 188bhp.

Adapun Lexus GX hadir dengan mesin V8 4,6 liter yang menghasilkan 301bhp, dengan pilihan transmisi 6-percepatan manual atau 5-percepatan otomatis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

toyota lexus suv land cruiser prado

Sumber : clublexus/indianautosblog

Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top