Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tunas Rental Sediakan Layanan Ganti Ban Gratis ke Pelanggan

Bisnis.com, TANGERANG SELATAN - PT Surya Sudeco (Tunas Rental), perusahaan jasa penyewaan kendaraan, menggandeng PT Sumi Rubber Indonesia--produsen ban mobil merek Dunlop--dan eXpressTyres mengoperasikan layanan ganti ban bergerak.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 20 Agustus 2013  |  15:53 WIB

Bisnis.com, TANGERANG SELATAN - PT Surya Sudeco (Tunas Rental), perusahaan jasa penyewaan kendaraan, menggandeng PT Sumi Rubber Indonesia--produsen ban mobil merek Dunlop--dan eXpressTyres mengoperasikan layanan ganti ban bergerak.

Tenny Febyana Halim, President Director PT Surya Sudeco, mengatakan program mobile tyre service itu pada tahap awal didukung 10 unit armada untuk melayani pelanggan Tunas Rental di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

"Armada mobile tyre servece segara ditambah jumlahnya untuk memenuhi kebutuhan Tunas Rental yang memiliki berbagai jenis kendaraan mencapai lebih dari 5.500 unit yang disewakan kepada konsumen di seluruh di Indonesia," katanya di Bintaro, Tengerang Selatan, Selasa (20/8/2013).

Menurutnya, program tersebut melayani penggantian ban mobil secara cepat dan tempat di mana pun armada milik Tunas Rental berada, sehingga sangat membantu  konsumen atau pelanggan perusahaan jasa penyewaan berbagai jenis kendaraan tersebut.

Program mobile tyre service merupakan terobosan baru dalam rangka pengembangan dan peningkatan pelayanan kepada para konsumen Tunas Rental, yang diyakini memberikan nilai positif yang berkesinambungan kepada pelanggan.

"Konsep layanan terbaru dari Tunas Rental itu tercipta karena bentuk komitmen PT Surya Sudeco kepada para pelanggan untuk memberikan yang terbaik dalam hal pelayanan," ujarnya.

Dia menjelaskan Tunas Rental, anak perusahaan PT Tunas Ridean Tbk, melayani lebih dari 200 perusahaan yang menjadi pelanggan antara lain perusahaan perbankan, industri jasa dan pedagangan serta barang konsumsi dengan jaringan operasi di seluruh wilayah Indonesia.

Sementara itu, Iman Libriyanto, Chief Marketing Operation Surya Sudeco, menjelaskan kebutuhan ban untuk penggantian di lingkungan Tunas Rental cukup besar karena sekitar 100 unit mobil per bulan dari total seluruh armada perusahaan tersebut mendekati 6.000 unit, harus diganti bannya secara berkala.

"Apalagi kami menargetkan pertumbuhan jumlah armada Tunas Rental mencapai 6.300 unit hingga tahun depan, baik untuk konsumen korporasi maupun indifidu, sehingga kebutuhan ban juga ikut meningkat semakin banyak," katanya.

Iman mengatakan layanan penggantian ban dengan mobile tyre service tersebut tidak dipungut biaya karena merupakan suatu nilai tambah yang diberikan Tunas Rental kepada seluruh pelanggan baik konsumen perusahaan maupun individu.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tunas rental pt surya sudeco dunlop rental mobil sumi rubber
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top