Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Toyota Luncurkan Kijang Innova Terbaru Pekan Depan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor, agen tunggal pemegang merek Toyota, pekan depan akan meluncurkan Kijang Innova yang dilengkapi dengan fitur keamanan kantung udara ganda (dual SRS airbag).Manager Public Relation TAM Rouli Sijabat menerangkan
Emanuel Tome Hayon
Emanuel Tome Hayon - Bisnis.com 14 Agustus 2013  |  16:53 WIB
Toyota Luncurkan Kijang Innova Terbaru Pekan Depan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor, agen tunggal pemegang merek Toyota, pekan depan akan meluncurkan Kijang Innova yang dilengkapi dengan fitur keamanan kantung udara ganda (dual SRS airbag).

Manager Public Relation TAM Rouli Sijabat menerangkan fitur baru tersebut akan dilengkapi pada varian Kijang Innova tipe E dan G.

"Selama ini airbag hanya dilengkapi pada tipe V tetapi Toyota ingin meningkatkan keamanan dan kenyamanan pada konsumen dengan menambahkan fitur itu pada varian E dan G," ujarnya, Rabu (14/8/2013).

Selain dilengkapi dengan airbag, Kijang Innova juga akan memiliki tampilan baru yang berbeda. Harga mobil ini akan bertambah sekitar Rp4 juta-an dari harga produk lama.

Menurut rencana, TAM akan menggelar jumpa pers peluncuran Kijang Innova terbaru itu pada Senin (19/8/2013). Rencana peluncuran itu sesuai dengan janji TAM untuk merilis MPV kelas menengah andalannya itu sekitar Agustus.

Fiturairbag pada Innova itu menyusul langkah Toyota melengkapi produknya dengan standar keselamatan itu pada Avanza pada Mei lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

toyota mpv avanza toyota astra motor airbag kijang innova rouli sijabat
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top