Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mercedes Benz Gelar Lebaran Rescue 9 Hari

Bisnis.com, JAKARTA--Mercedes-Benz Indonesia kembali gelar Lebaran Rescue selama periode mudik maupun bali selama 9 hari yakni 5-13 Agustus 2013.Posko layanan kendaraan bergerak (mobile) itu disediakan untuk membantu pengguna Mercedes yang mengalami

Bisnis.com, JAKARTA--Mercedes-Benz Indonesia kembali gelar Lebaran Rescue selama periode mudik maupun bali selama 9 hari yakni 5-13 Agustus 2013.

Posko layanan kendaraan bergerak (mobile) itu disediakan untuk membantu pengguna Mercedes yang mengalami kendala teknis di jalanan. Program ini terbuka bagi semua seri Mercedes.

"Paling banyak masalah yang dihadapi tahun lalu itu soal rem. Maka kami fokus sediakan pula suku cadang terkait kendala itu," kata After Sales Technic & Services Mercedes-Benz Indonesia Ferdiyan Surya, Selasa malam (30/7/2013)

Nantinya disediakan posko layanan dan bengkel siaga di 7 titik lokasi berbeda. Pelayanan tak hanya mengenai masalah teknis tapi juga nonteknis.

Ferdiyan menuturkan seluruh posko layanan ada di Pulau Jawa sebagai wilayah konsentrasi pemudik. Lokasinya yaitu daerah Puncak, Bandung, dan Cirebon yang masuk Provinsi Jawa Barat; Alas Roban dan Kebumen di Jawa Tengah; serta Mojokerto dan Probolinggo di Jawa Timur.

Adapun bengkel siaga berada di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya. Untuk di Jakarta dan Surabaya masing-masing terdiri dari dua bengkel resmi Mercedes-Benz.

"Kami siapkan pula bengkel bergerak untuk menjangkau yang mengalami hambatan teknis di luar titik jangkauan posko layanan dan bengkel siaga," ujar Ferdiyan.

President & CEO Mercedes-Benz Indonesia Claus Weidner menyampaikan Lebaran Rescue tak ubahnya tradisi. Lebih dari 20 tahun program ini diterapkan di Indonesia.  (ra)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper