Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BISNIS.COM, JAKARTA: Okky Magrisya berhasil memenangkan kompetisi video kreatif Aveo Come Out and Play yang berhadiah 1 mobil Chevrolet Aveo lewat karyanya berjudul 60 Jam bersama Chevrolet Aveo.

Periode penerimaan ide Come Out and Play dimulai pada 14 Agustus hingga 17 Oktober 2012 melalui Facebook Chevrolet Indonesia, yang menyaring 3.627 ide video seru dan unik dari seluruh Indonesia. Pemilihan dilakukan 24 November-21 Desember 2012.

Sebanyak tiga video terbaik yang berhasil terpilih adalah: 60 Jam bersama Chevrolet Aveo oleh Okky Magrisya, Nikmati Hari oleh Lanny Marselin, dan  I Love You Always Forever oleh Hillarius Satrio.

“Program Aveo Come Out and Play sengaja kami selenggarakan untuk mendorong anak muda seluruh Indonesia agar membuat video kreasi mereka yang unik dan kreatif dengan menggunakan Chevrolet Aveo," katanya Marketing Direktur PT General Motors Indonesia Yuniadi Hartono dalam siaran pers, Senin (3/5/2013).

Dari ribuan ide yang kami terima, tuturnya, tiga video diantaranya kami anggap paling sesuai dengan karakter Aveo yaitu aktif dan berkarakter. 

All New Aveo merupakan salah satu model andalan Chevrolet di segmen hatchback yang mengusung transmisi 6 percepatan otomotis, pertama di kelasnya. Dengan target segmen generasi muda, GM Indonesia menggelar berbagai kontes menarik, seperti kontes video Come Out and Play dan Aveo Fun Race pada akhir tahun lalu.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herry Suhendra
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper