Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MERCEDES BENZ: Airbag Rusak, 6.000 Mobil Ditarik dari Peredaran

BISNIS.COM, JAKARTA--Mercedes-Benz sedang menarik sekitar 6.000 mobil A-class barunya, karena kemungkinan kerusakan pada penutup unit kantong udara (airbag) di sisi penumpang, pembuat mobil mewah Jerman mengatakan Selasa."Kantong udara mengembang, tetapi

BISNIS.COM, JAKARTA--Mercedes-Benz sedang menarik sekitar 6.000 mobil A-class barunya, karena kemungkinan kerusakan pada penutup unit kantong udara (airbag) di sisi penumpang, pembuat mobil mewah Jerman mengatakan Selasa.

"Kantong udara mengembang, tetapi tidak dengan cara yang kita inginkan," kata juru bicara Mercedes-Benz, Rabu (28/5) malamt

Model yang terkena dampak adalah model-model yang diproduksi antara Juni dan Desember 2012.

Juru bicara itu tidak segera bisa memberikan angka untuk mobil yang telah dijual yang terkena dampak di luar Jerman, namun mengatakan akan rendah karena model yang terkena hanya yang masuk pasar pada September lalu.

Para pemilik mobil sudah dihubungi, kata juru bicara itu, menambahkan bahwa pemeriksaan akan memakan waktu hanya 15 menit dan kemungkinan perbaikan gratis sekitar tiga setengah jam.

Versi online majalah "auto motor und sport", yang pertama kali melaporkan penarikan, mengatakan model yang terkena dampak adalah A180 CDI, A200 CDI, A220 CDI, A180, A200 dan A250. (Reuters)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper