Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HARGA MOBIL di Malaysia Diturunkan Bertahap Hingga 30%

BISNIS.COM, KUALA LUMPUR--Pemerintah Malaysia berjanji untuk secara bertahap memangkas harga mobil di negara itu antara 20% hingga 30% selama 5 tahun. "Bahkan sejak Oktober tahun lalu, harga 10 model populer di negeri ini telah turun rata-rata 7,3%,"
- Bisnis.com 28 Mei 2013  |  20:24 WIB

BISNIS.COM, KUALA LUMPUR--Pemerintah Malaysia berjanji untuk secara bertahap memangkas harga mobil di negara itu antara 20% hingga 30% selama 5 tahun.

"Bahkan sejak Oktober tahun lalu, harga 10 model populer di negeri ini telah turun rata-rata 7,3%," kata Menteri Perdagangan Internasional dan Perindustrian Mustapa Mohamed kepada wartawan setelah menghadiri pertemuan bulanan kementerian, Selasa (28/5/2013).

Dia mengatakan penurunan harga adalah bagian dari proses pasar sebagai akibat dari para pemain yang lebih efisien dan kompetitif di industri otomotif.

Mustapa juga mengatakan pelaku industri kini harus siap untuk meningkatkan daya saing mereka bersama-sama dengan industri yang semakin kompetitif di Malaysia dan luar negeri. (Antara/Xinhua)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

industri otomotif Harga Mobil mentgeri perdagangan internasional dan perindustrian malaysia

Sumber : Antara/Xinhua

Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top