Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PAMERAN OTOMOTIF: Pengunjung Padati Otobursa Tumplek Blek 2013

BISNIS.COM, JAKARTA--Pengunjung terus berdatangan memadati arena Otobursa Tumplek Blek 2013 di plaza parkir timur Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Tempat diselenggarakan pameran dan bursa outdoor produk dan aksesori otomotif yang diklaim terlengkap

BISNIS.COM, JAKARTA--Pengunjung terus berdatangan memadati arena Otobursa Tumplek Blek 2013 di plaza parkir timur Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Tempat diselenggarakan pameran dan bursa outdoor produk dan aksesori otomotif yang diklaim terlengkap di Asia Tenggara.

Otobursa Tumplek Blek ke-14 yang diselenggarakan oleh Otomotif Group, Kompas Gremedia, pada 11--12 Mei 2013 tersebut diperkirakan dihadiri pengunjung lebih banyak dari acarayang sama tahun lalu sebanyak 71.500 orang.

Harry Kristanto, Publisher Otomotif Group, mengatakan pengunjung cenderung terus meningkat pada 2012 sebanyak 71.500 orang meningkat 13,5% dari periode tahun sebelumnya dan sebagian besar mencapai 61% adalah pengunjung.

 "Kami optimistis pengunjung Otobursa Tumplek Blek ke-14 ini meningkat seperti tahun-tahun sebelumnya," katanya saat mendampingi Arie Budhiman, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, meresmikan Otobursa Tumplek Blek, Sabtu (11/5/2013).

Menurutnya, kegiatan bursa dan pameran outdoor Otobursa Tumplek Blek akan terus diselenggarakan dengan dukungan para peserta tahun lalu yang mencapai 96% menilai prositif dan 78% menyatakan puas karena target penjualannya selama dua hari cukup sukses.

Untuk itu,  lanjutnhya, penyelenggara berusa untuk terus meningkatkan kualitas otobursa menjadi wadah untuk mengakomodir segala kebutuhan publik dari setiap sisi, termasuk tempat berpromosi, relasi, kemitraan dan penjalan produk otomotif yang berkualitas dengan harga besaing.

Sementara itu, Billy Riestianto, Editor in Chief Otomotif, mengatakan Otobusa Tumplek Blek kali menyediakan stand internasional yang menyajikan berbagai produk kelas dunia seperti Gasgas Spanyol, Luk Jerman, Ferodo Inggris, Yoshimura Jepang, Fox Amerika, Autoline Inggris.

Selain itu, 26 mitra dan agen tunggal pemegang merek membuka booth antara lain Honda Prospect Motor menggelar program Honda VIP, kejuaraan slalom Daihatsu Sirion Slalom College Battle, Ambi Pur, dan Mazda Motor Indonesia.

"Dengan demikian penyelenggaraan Otobursa Tumplek Blek menjadi semakin menarik dan masyarakat menunggu-nunggu kehadirannya. Event kali ini mengusung tema GenBrani Movement ," ujarnya.

Mariana, pengunjung dari Kebayoran Lama Jakarta Selatan, mengatakan banyak pengalaman yang didapat selama berada di arena Otobursa Tumplek Blek bersama suami dan dua anaknya yang sudah menginjak remaja.

 "Kami mengetahui perkembangan industri otomotif dan aksesorisnya baik yang merupakan produk lokal maupun impor," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper