Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MOBIL BARU MITSUBISHI: Strada Triton Dibandrol Rp159 Juta

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Krama Yudha Tiga Berlian, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, meluncurkan produk baru Strada Triton Single Cabin GLX 2WD yang dibandrol on the road seharga Rp159 juta. Noboru Tsuji, President Director Krama Yudha Tiga Berlian

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Krama Yudha Tiga Berlian, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, meluncurkan produk baru Strada Triton Single Cabin GLX 2WD yang dibandrol on the road seharga Rp159 juta.

Noboru Tsuji, President Director Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mengatakan Strada Triton SC GLX 2WD merupakan kendaraan pikap serba guna yang berdaya angkut besàr, serta nyaman, prestise dan aman.

"Pikap kabin tunggal ini untuk kendaraan semi private yang dapat digunakan sebagai kendaraan operasional dan mobil pribadi yang dapat mendukung aktifitas keluarga," katanya saat peluncuran Strada Triton SC GLX 2WD di Jakarta, Senin (29/4).  

Dia menjelaskan mobil multifungi yang handal dan nyaman dengan transmisi manual 5 percepatan itu dibekali mesin 4D56 2.5 Diesel SOHC+Turbo.

Mesin dengan maksimal output 90 PS dan torsi 20.0 Kg.m tersebut, lanjutnya, telah teruji ketangguhannya pada Mitsubishi L-300 hingga memimpin pasar dalam negeri.

Menurutnya, Strada Triton SC GLX 2WD memiliki ruang kargo mencapai 3.263 m2 sehinggan mampu mengangkut beban hingga 1,6 ton.

Sementara itu Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director KTB, mengatakan mesin 4D56 yang dibenamkan pada Strada Triton Single Cabin GLX 2W sama dengan yang dipakai Mitsubishi L.300.

"Mesin 4D56 telah melegenda kehandalannya sebagaimana pada L-300 dan Strada Triton 4WD, mudah perawatan, konsumsi bahan bakar yang irit dan memiliki daya tahan yang terbaik," ujarnya.  

Menurutnya, Strada Triton SC GLX 2WD dipasarkan melalui diler Mitsubishi mulai bulan ini dengan target penjualan sebanyak 200 unit perbulan.

Dengan demikian, lanjutnya, mobil niaga tersebut akan memperbesar pangsa pasar Strada Triton yang kini berhasil memimpin pasar domestik mencapai 40% dengan penjualan sekitar 700 unit per bulan.

Dia mengungkapkan Strada Triton SC GLX 2WD merupakan kendaran semi private karena interiornya lebih nyaman dengan fitur pendingin ruangan, power steering, audio CD, MP3 AM/FM dan jam digital. (if)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper