Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CITY CAR: Mitsubishi Mirage tempuh 25 km per liter

BISNIS.CO, JAKARTA -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, tidak ketinggalan mengkampanyekan kendaraan city car Mirage yang diklaim hemat bahan bakar hingga menyentuh 27 kilometer per liter untuk transmisi otomatis

BISNIS.CO, JAKARTA -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, tidak ketinggalan mengkampanyekan kendaraan city car Mirage yang diklaim hemat bahan bakar hingga menyentuh 27 kilometer per liter untuk transmisi otomatis dan manual 25,2 km per liter.

Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mengatakan Mitsubishi Mirage merupakan city car yang sangat efisien dalam mengkonsumsi bahan bakar, serta memiliki fitur berteknologi yang terlengkap di kelasnya.

"KTB membuktikan tingkat efisiensi Mirage sebagai the eco city car pada acara bertajuk Mirage Fun Drive yang melibatkan 40 unit kendaraan terdiri dari pengemudi para konsumen, wartawan dan pereli Rifat Sungkar, Subhan Aksa, Rizal Sungkar dan Akbar Hadianto," katanya.

Dia menjelaskan pembuktian efisiensi Mirage itu merupakan yang ke 4 dilaksanakan dengan melibatkan konsumen yaitu sebelumnya bernama Eco-Smart Drive for Mitsubishi's Samart Salesman, Eco-Smart Drive The Ultimate Challange, Eco-Smart Drive The Reality Challange dan baru-baru ini Mirage Eco Fun Drive.

Pemahaman konsumen terhadapa keunggulan yang dimiliki Mitsubishi Mirage diharapkan dapat mendongkrak penjualannya di dalam negeri, dan terbukti pada akhir tahun dapat menembus 3.284 unit atau melampaui angka yang diproyeksikan.

Kendaraan city car Mitsubishi Mirage yang diluncurkan pada September 2012 dengan akan terjual sebanyak 2.500 unit hingga akhir tahun. Namun, kurang dari empat bulan sejak peluncurannya, terjual mencapai 3.284 unit, yang berarti melampui anga yang ditargetkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper