Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS MAKASSAR 2018 : Mitsubishi Sosialisasikan Lagi Tagline Baru

Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2018, yang berlangsung di Celebes Convention Center, Makassar, 21–26 Agustus 2018.
Mitsubishi tampilkan Xpander di GIIAS Makassar 2018. /MKKSI
Mitsubishi tampilkan Xpander di GIIAS Makassar 2018. /MKKSI

Bisnis.com, MAKASSAR - PT  Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan  dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2018, yang berlangsung di Celebes Convention Center, Makassar, 21–26 Agustus 2018.

Pada  pameran kali ini, MMKSI kembali menyosialisasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors, Drive Your Ambition yang telah diperkenalkan dalam ajang pameran GIIAS 2018.

Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group, mengatakan bahwa tagline baru untuk  mengeksplorasi ambisi di luar batas dan merefleksikan pola pikir adventurous dan progressive untuk menghasilkan desain dan produk yang inspirasional melalui nilai sport utility vehicle, electric vehicle, dan new system.

Drive Your Ambition adalah sebuah pernyataan tegas dari Mitsubishi Motors atas komitmen jangka panjang terhadap nilai-nilai dan aspirasi pada konsumen.

Melalui tagline baru ini, Mitsubishi Motors semakin menegaskan diri sebagai pemain  otomotif  global  yang fokus untuk  menyediakan layanan terbaik pada konsumen,  menginspirasi  dan  mengikutsertakan  konsumen dalam hubungan yang lebih dalam dan emosional.

Selain  tagline  Drive  Your  Ambition pada even ini MMKSI juga memperkenalkan dua varian baru Xpander: Sport M/T dan GLS A/T. , Pajero Sport Rockford  Fosgate Limited Edition, dan aktivitas Xpander Tons of Real Happiness.

“Di GIIAS Makassar tahun ini,  kami sosialisasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors, Drive Your Ambition, dan menghadirkan  dua varian  terbaru  Xpander  serta  satu  pilihan  warna  terbaru  untuk menambah pilihan kepada para pelanggan small MPV sebagai wujud dari ambisi kami dalam  menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasar otomotif Indonesia,” ujar Imam, dalam keterangan persnya, Selasa (21/8/2018).
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper