Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toko Ritel Jadi Ujung Tombak Merek Goodyear

PT Goodyear Indonesia Tbk hendak meningkatkan bisnis ban tipe konsumer. Pekan lalu, perusahaan memperkenalkan beberapa produk ban konsumer yang akan diluncurkan tahun ini kepada mitra kerja penjualan ritel.
Goodyear Retail National Meeting 2018. /goodyear
Goodyear Retail National Meeting 2018. /goodyear

Bisnis.com, JAKARTA – PT Goodyear Indonesia Tbk hendak meningkatkan bisnis ban tipe konsumer. Pekan lalu, perusahaan memperkenalkan beberapa produk ban konsumer yang akan diluncurkan tahun ini kepada mitra kerja penjualan ritel.

Selain itu para mitra juga diajak untuk bertukar pikiran mengenai strategi perkembangan bisnis yang berkelanjutan demi meningkatkan performa mitra pada tahun ini, salah satunya terkait strategi penjualan melaui media digital.

"Kami selalu memberikan dukungan serta motivasi kepada mitra agar kami dapat terus tumbuh bersama-sama dengan baik," kata Presiden Direktur PT Goodyear Indonesia, Tbk Allan Loi dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (27/2/2018).

Menurut Allan toko ritel menjadi ujung tombak sebuah merek. Strategi bisnis harus ditanamkan kepada mereka.

Pada acara rapat akbar tersebut, Allan Loi menyampaikan harapan agar terbina kesatuan. "Kami ingin terus membangun hubungan baik dengan para mitra kami, yang merupakan bagian dari keluarga besar Goodyear dalam pencapaian kesuksesan perusahaan selama ini,” katanya.

Hal tersebut disampaikan dalam acara Goodyear National Retailers Meeting. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada mitra kerja atas pencapaian yang telah diraih selama 2017.

Peserta adalah pemilik atau perwakilan dari toko Goodyear yang berasal dari Aceh hingga Sulawesi. Kegiatan ini diawali dengan kunjungan para mitra ke pabrik Goodyear Indonesia untuk melihat secara langsung keseluruhan proses produksi hingga distribusi produk Goodyear, sehingga kepercayaan mereka terhadap merek ban asal Amerika Serikat ini semakin kental dan tersampaikan kepada pelanggan di toko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper