Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

NISSAN MOTORSPORT: Tersedia, GT-R NISMO GT3 Spesifikasi Pelanggan

Selain memastikan keikutsertaan pada Kejuaraan Balap Formula E 2018, Nissan mengumumkan bahwa telah tersedia spesifikasi GT-R NISMO GT3 terbaru yang telah berevolusi untuk pelanggannya di musin ini.
Nissan GT3 /Nissan
Nissan GT3 /Nissan

Bisnis.com, JAKARTA - Selain memastikan keikutsertaan pada Kejuaraan Balap Formula E 2018, Nissan mengumumkan bahwa telah tersedia spesifikasi GT-R NISMO GT3 terbaru yang telah berevolusi untuk pelanggannya di musin ini.

NISMO--divisi motorsport Nissan-- akan melanjutkan dukungan pelanggan untuk tim yang menjalankan GT-R NISMO GT3 spesikasi 2015 di kelas SUPER GT GT300 dan Super Taikyu di Jepang.

Tim balap Gainner akan berlaga di kelas SUPER GT GT300 dengan dua GT8 GT-R GT3s spesifikasi 2018. Skuad dua mobil tersebut juga akan debut di seri Blancpain GT Asia bersama KCMG.

"Rincian tentang keikutsertaan Nissan dalam seri Blancpain GT Series Endurance Cup di Eropa diperkirakan akan diungkapkan dalam waktu dekat," kata Takao Katagiri, Presiden & CEO NISMO, dalam siaran pers Rencana Sport Global Nissan 2018, Senin (12/2/2018).

Dalam balap prototipe, Nissan sebagai pemasok mesin akan diwakili dalam Kejuaraan Olahraga Mobil IMSA WeatherTech dengan Extreme Speed Motorsports (bermesin VR38 berbasis GT-R GT3) dan Kejuaraan Dunia Ketahanan FIA dengan Racing ByKOLLES (turbo 3.0 liter V6 - VRX30A evo.).

Selain itu, tim yang berkompetisi di kategori LMP3 di seluruh dunia akan terus menggunakan mesin balap Nissan VK50.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper