Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Genjot Penjualan Melalui Pameran Otomotif Surabaya 2017

Honda meramaikan Pameran Otomotif Surabaya 2017 dengan berbagai program penjualan dan paket purna jual selama pameran pada 1-5 November 2017.
Logo Honda/Reuters-Michael Caronna
Logo Honda/Reuters-Michael Caronna

Bisnis.com, JAKARTA - Honda meramaikan ajang Pameran Otomotif Surabaya 2017 dengan berbagai program penjualan dan paket purnajual selama pameran di Grand City Surabaya pada 1-5 November 2017.

Marketing and After Sales Service Director, Honda Surabaya Center, Wendy Miharja, mengemukakan program itu menjadi salah satu bukti konsistensi Honda untuk selalu memberikan kemudahan dan keringanan bagi konsumen dalam membeli dan melakukan servis mobil Honda.

“Dengan berbagai paket penjualan dan purnajual yang menguntungkan konsumen, kami yakin dapat mencapai dan memaksimalkan penjualan Honda di semester terakhir 2017," ungkapnya pada Kamis (2/11/2017).

Dia menjelaskan beberapa program penjualan dan purnajual mobil Honda yang ditawarkan dalam Pameran Otomotif Surabaya meliputi paket finansial ringan antara lain total down payment (TDP) ringan, bunga 0%, kemudian triple lucky dip, gratis servis berkala selama 3 tahuan atau 50.000 km.

Kemudian, ada paket gratis tiket Honda Pro Tournament bagi pembelian Honda tipe apa pun, Authentic Jersey Persebaya, promo test drive Honda Fun 2 Drive, serta jalan-jalan ke Amerika untuk nonton NBA dengan DBL All Star.

Selain itu, paparnya, di booth Honda pengunjung akan mendapatkan sejumlah games dengan menyediakan paket hadiah menarik, menyuguhkan performance JKT48 pada 5 November pukul 14.00-15.00 WIB.

"Kami menyediakan customer lounge yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas perbankan," ujarnya.

Dia mengemukakan berbagai informasi mengenai acara Honda selama POS 2017 serta kuis dengan hadiah menarik dapat diikuti pada akun Instagram dan Twitter @hondasbycenter dan @hondaisme.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper