Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toyota Prius C, Mobil Hibrida Termurah

Pabrikan otomotif dunia mulai mengenalkan beragam mobil dengan tenaga listrik murni maupun hibrida yang masih menggendong mesin konvensional. Satu di antaranya adalah Toyota Prius C yang dijual dengan harga paling murah dibandingkan yang lain.
Toyota Prius C - Toyota.com
Toyota Prius C - Toyota.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pabrikan otomotif dunia mulai mengenalkan beragam mobil dengan tenaga listrik murni maupun hibrida yang masih menggendong mesin konvensional. Satu di antaranya adalah Toyota Prius C yang dijual dengan harga paling murah dibandingkan yang lain.

Generasi teranyar mobil tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp250 juta di Australia. Pembaruan model ini meliputi ekterior, interior, dan penambahan fitur.

Di bagian luar, Toyota memperbarui lampu, bumper depan, kap yang dimodifikasi, grille yang lebih besar, spakbor, dan velg.

Di dalam kabin, 2018 Toyota Prius C memiliki ruang tengah yang didesain ulang, roda kemudi hitam dengan aksen piano hitam dan perak. Selain itu perubahan juga tampak pada panel AC serta bahan penutup di panel instrumen.

Toyota Prius C generasi terbaru memiliki dua varian, yakni GX dan SX. Keduanya hadir dengan 7 kantong udara, kamera parkir, konektivitas ponsel pintar, 6 sistem audio dengan layar sentuh 6,1 inci, cruise control, roda kemudi yang bisa diatur, lampu kabut, dan jok lipat lipat 60:40.

Pada bagian mesin, mobil ini menggunakaan teknologi hibrida. Perkawinan mesin bensin dan listrik ini dapat menyemburkan tenaga 99 hp. Konsumsi bahan bakar rata-rata adalah 3,9L/100 km dan gas buang berada pada 90 g/km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper