Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2017 : Beli Hino Dutro dengan Cicilan Rp900.000 per Bulan

PT Hino Motors Sales Indonesia memberikan promo spesial untuk konsumen di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, yakni cicilan murah yang hanya senilai Rp900.000 per bulan.
Hino/Istimewa
Hino/Istimewa

Bisnis.com, TANGERANG - PT Hino Motors Sales Indonesia memberikan promo spesial untuk konsumen di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, yakni cicilan murah yang hanya senilai Rp900.000 per bulan.

Bagi pengunjung GIIAS dapat memanfaatkan momen ini untuk memperoleh unit Hino Dutro dengan pilihan 4 roda, maupun 6 roda baik truk maupun micro bus untuk berbagai pilihan segmen bisnis.

Selain cicilan ringan, HMSI juga memberikan program bunga murah untuk pembelian unit Hino Dutro. Kedua program ini diberikan spesial bagi pengunjung yang datang dan melakukan SPK di booth Hino yang terletak di Hall 3C.

"Kami ingin memberikan kemudahan bagi pengusaha yang ingin menambah atau mengganti unit truk nya melalui program ini. Sehingga bisnis mereka dapat terus berjalan dan meraih keuntungan yang maksimal," kata Direktur Penjualan dan Promosi PT Hino Motors Sales Indonesia Santiko Wardoyo, Minggu (13/8/2017).

Hino juga menyediakan leasing area di dalam booth untuk kemudahan transaksi pengunjung yang datang. Program penjualan Dutro ini didukung langsung oleh perusahaan pembiayaan seperti Hino Finance, Indomobil Finance, Mandiri Tunas Finance, Adira Finance dan Mitsui.

Selain penjualan, Hino turut juga memberikan penawaran spesial untuk suku cadang dengan memberikan potongan harga hingga lebih dari 40% untuk beberapa item suku cadang seperti Motor Starter Assy, Bushing S/A Rubber dan Hub Bolt Kit front.

Tidak hanya suku cadang, Hino juga menawarkan kontrak overhaul dengan harga khusus ditambah gratis untuk general check up kendaraan Hino selama GIIAS 2017. Kontrak overhaul ini terdiri dari engine overhaul, transmission overhaul, dan differential overhaul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper