Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PROMO RAMADAN : Diskon Rp4 Juta untuk Piaggio & Vespa

PT Piaggio Indonesia menawarkan promo antara lain berupa potongah harga hingga Rp4 juta untuk pembelian varian Piaggio dan Vespa selama berlangsung program Berkah Ramadan pada 1-30 Juni 2017.
Ilustrasi/piaggio-vespa.com
Ilustrasi/piaggio-vespa.com

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Piaggio Indonesia menawarkan promo antara lain potongah harga hingga Rp4 juta untuk pembelian varian Piaggio dan Vespa selama berlangsung program Berkah Ramadan pada 1-30 Juni 2017.

Marketing Director Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto, mengatakan, program itu dimaksudkan untuk memudahkan generasi muda dan mereka yang berjiwa muda untuk memiliki skuter berteknologi terbaru dan desain khas Italia tersebut.

“Program itu juga untuk aksesoris resmi dan suku cadang asli dari Piaggio dan Vespa dengan penawaran harga khusus selama bulan Ramadan 1438 H,” kata Andre, Rabu (7/6/2017).

Menurut Andre, promo khusus hingga hemat sampai Rp 4 juta itu untuk setiap pembelian Piaggio Liberty ABS dan Piaggio Medley ABS, yaitu skuter matik berteknologi tinggi dengan kapasitas mesin sebesar 155cc.

Kedua motor itu juga dilengkapi fitur keamanan ber teknologi Anti-lock Braking System (ABS) dan teknologi mesin terbaru Italian Green Experience Technology (i-get) sehingga lebih efisen bahan bakar dan ramah lingkungan.

Andre menjelaskan, promo itu juga berlaku untuk varian skuter Vespa Primavera, Vespa Sprint dan Vespa GTS Super dengan penawaran harga khusus hingga hemat mencapai Rp2,8 juta per unit.

Selain potongan harga untuk pembelian Piaggio dan Vespa, lanjutnya, juga ditawarkan Vespa Genuine Helmet seharga Rp800.000 per unit dengan 8 pilihan motif dan warna untuk jenis helm Italian Flag, Rosso Dragon, dan Montebianco.

Selanjutnya harga khusus juga diberikan untuk pembelian aksesoris Goggle Vespa resmi, yang tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Goggle Brown dan Goggle Black yang dibandrol seharga Rp1 juta per unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper