Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Produk Terbaru The-All New Chevrolet Trax Dibandrol Rp279 Juta

PT General Motor (GM) Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chevrolet, meluncurkan produk terbarunya The-All New Chevrolet Trax untuk mendongkrak penjualannya di pasar domestik.
The-All New Chevrolet Trax./JIBI-Nurudin Abdullah
The-All New Chevrolet Trax./JIBI-Nurudin Abdullah

Bisnis.com, GIANYAR, BALI-PT General Motor (GM) Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chevrolet, meluncurkan produk terbarunya The-All New Chevrolet Trax untuk mendongkrak penjualannya di pasar domestik.

Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia, mengatakan kendaraan urban sport utility vehicle (SUV) kompak tersebut tampilan dengan desain eksterior dan interior yang segar dan kontemporer, sekaligus konektivitas superior, sistem infotainment terbaru, dan berbagai fitur premium.

“Desain eksterior dan interior serta berbagai fitur premium itu menjadikan Trax 2017 sebagai salah satu kendaraan paling kompetitif di segmennya,” katanya pada acara test drive The-All New Chevrolet Trax di Gianyar Bali, Rabu (5/4/2017).

Menurutnya, perubahan secara signifikan terhadap Chevrolet Trax menjadi The All-New Chevrolet Trax itu semakin memenuhi harapan konsumen akan produk berkualitas dengan harga yang tidak berbeda jauh di seluruh kawasan.

Adapun harga The All-New Chevrolet Trax yang tampil lebih sporti itu di bandrol on the road Jakarta sebesar Rp279 juta untuk tipe Trax 1.4 L Turbo LT dan Rp305 juta untuk Trax 1.4 LT Trubo LTZ.

Ty Mc Ginnis, Vice President of Quality GM International, mengatakan The All-New Chevrolet Trax memiliki perbaruan yang signifikan dari model sebelumnya, Chevrolet Trax pada setiap detail interior dan ekteriornya.

“Kendaraan SUV kompak itu telah disempurnakan, dari daya tarik eksterior kendaraan sampai konektivitas, keselamatan, kemewahan interior, hingga bagaimana mobil ini dikendarai,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper