Ferrari Tailor Made Jadi Personalisasi Pemiliknya

Ferrari Jakarta, agen pemegang merek mobil premium Ferrari di Indonesia, akan menampilkan program Ferrari Tailor Made yang merupakan personalisasi eklusif bagi pelanggannya.
Nurudin Abdullah | 20 Agustus 2014 22:00 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-Ferrari Jakarta, agen pemegang merek mobil premium Ferrari di Indonesia, akan menampilkan program Ferrari Tailor Made yang merupakan personalisasi eklusif bagi pelanggannya.

Program personaliasi eksklusif dari Maranello itu dikembangkan secara khusus untuk klien yang ingin membuat mobil yang dipesan terlebih dahulu dan akan menjadi ekspresi dari kepribadian uniknya.

Pihak Ferrari Jakarta dalam undangannya yang diterima Bisnis.com, Rabu (20/8/2014) menjelaskan akan menampilkan keistimewaan program Ferrari Tailor Made dalam satu acara di Grand Hyatt Jakarta pada 27 Agustus 2014.

Dalam acara media conference tersebut juga akan ditampilkan Ferrari 458 Spider sebagai Tailor Made yang kedua di Indonesia.

Rencana hadir dalam acara itu Arie Christopher, Chief Executive Officer PT Citra Langgeng Otomotif, official Ferrari Distributor Indonesia, serta Lim Hui Ping, Head of Communication Ferrari Far East dan Anastasia Kolpakova, Head of Marketing Ferrari Far East South East Asia.

Tag : otomotif, ferrari
Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top