Rental Mobil hingga Sewa Bus kian Mudah Lewat Website TRAC

Hadir sebagai pionir penyedia sewa kendaraan, berbagai informasi tentang TRAC bisa dengan mudah ditemukan lewat halaman tersebut.
Foto: Rental Mobil hingga Sewa Bus kian Mudah Lewat Website TRAC
Foto: Rental Mobil hingga Sewa Bus kian Mudah Lewat Website TRAC

Bisnis.com, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang, segala informasi begitu mudah didapatkan lewat internet. Mau cari berita ataupun hal-hal terkini, semua tersaji secara begitu merinci. Bahkan, kini internet juga dimanfaatkan sebagai referensi saat hendak bertransaksi.

Misalnya, saat sedang pergi ke sebuah kota dan butuh layanan transportasi, sobat bisa menemukan begitu banyak penyedia rental mobil hanya dengan melakukan pencarian lewat internet. Informasi yang diberikan pun cukup detail, mulai dari harga hingga fasilitas yang ditawarkan.

Meski begitu, sobat juga harus selektif sebelum memilih salah satunya. Karena tidak sedikit juga dijumpai kasus penipuan dengan modus rental mobil. Pastikan penyedia rental mobil berpengalaman dan punya reputasi baik, dengan mengunjungi situs resmi penyedia layanan tersebut.

Salah satunya TRAC dengan official website www.trac.astra.co.id. Hadir sebagai pionir penyedia sewa kendaraan, berbagai informasi tentang TRAC bisa dengan mudah ditemukan lewat halaman tersebut.

Di dalamnya tersaji berbagai informasi penting, seperti sejarah, produk, hingga testimoni dari pengguna sebelumnya. Bahkan, sobat juga bisa memesan layanan rental mobil hingga sewa bus dengan proses singkat dan mudah.

Cara Rental Mobil hingga Sewa Bus Lewat Website TRAC

Saat butuh layanan transportasi untuk berbagai keperluan, baik bisnis maupun personal, sobat bisa mengunjungi website TRAC www.trac.astra.co.id lalu masuk ke halaman pemesanan.

Setelah masuk ke halaman tersebut, sobat akan diminta untuk mengisi beberapa informasi terkait layanan yang dibutuhkan. Mulai dari paket sewa, durasi, hingga jenis kendaraan yang digunakan. Detailnya sebagai berikut.

  • Masuk ke halaman pemesanan https://www.trac.astra.co.id/reservasi
  • Pada detail pesanan, lengkapi semua kolom dengan satu pilihan
  • Pada kolom kebutuhan, sobat bisa memilih “Pribadi” atau “Bisnis”
  • Kemudian pilih jenis layanan, mulai dari sewa kendaraan, personal lease, airport transfer, atau sewa bus untuk kebutuhan Pribadi. Sedangkan untuk Bisnis, jenis layanan yang tersedia diantaranya rental mobil, rental motor, syariah, serta sewa bus.
  • Lanjut dengan melengkapi paket dan masa sewa, periode pemakaian, jenis kendaraan, hingga lokasi sewa.
  • Lalu isi beberapa informasi pribadi seperti nama lengkap, email, nomor telepon, serta nama perusahaan.
  • Setelah semuanya lengkap, centang captcha dan klik button reservasi untuk menyelesaikan pesanan.

Kemudiaan Sobat TRAC akan menerima notifikasi melalui email terkait dengan layanan yang telah dipesan. Berikutnya sobat akan dihubungi oleh tim customer service TRAC untuk konfirmasi dan lanjut ke proses pembayaran. Jadi pastikan semua informasi yang diberikan valid ya, sob!

Sambil menunggu pesanan terkonfirmasi, sobat bisa mencari referensi destinasi yang menarik dikunjungi. Jadi, saat transportasinya ready, tinggal berangkat nggak perlu lagi basa-basi. Pokonya, kemanapun treknya, pakai TRAC aja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper