Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mewahnya Ferrari 335 S Spider Scaglietti Dikabarkan Mobil Termahal Milik Lionel Messi

Beberapa hari setelah mobil Ferrari 335 S Spider Scagliett itu terjual, Messi justru mengunggah foto memegang mobil mainan Lightning McQueen.
Ferrari 335 S Spider Scaglietti/Ferrari
Ferrari 335 S Spider Scaglietti/Ferrari

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah mengantarkan Argentina menjuari Piala Dunia 2022 Qatar, nama Lionel Messi tak henti dibicarakan.

Terbaru, pesepakbola bernomor punggung 10 itu mendapat gelar Pencetak Gol Internasional Terbaik 2022 dari International Federation of Football History & Statistics (IFFHS).

Mengutip laman resmi IFFHS, gelar tersebut merupakan penghargaan ketiganya setelah tahun 2011 dan 2012 memperoleh gelar yang sama.

Gelar itu juga mengukuhkan pria kelahiran Rosario, Argentina, pada 24 Juni 1987 itu sebagai pemain sepak bola terbaik di dunia.

Kesuksesan Messi di sepak bola, telah mengantarkannya sebagai atlet dengan kekayaan melimpah.

Tercatat pada 2019 lalu, suami dari Antonella Roccuzzo berhasil mengumpulkan kekayaan sebesar 318 juta dolar AS atau setera Rp 4,9 trilun.

Mengutip Thefootballlovers,  tak heran jika Messi punya deretan mobil mewah yang terparkir digarasinya seperti Audi, Range Rover,Ferrari, hingga Pagani.

Dari sekian mobilnya, ada satu yang masih menjadi kontroversi hingga sekarang. Benarkah Messi pemilik mobil mewah dan langka Ferrari 335 S Spider Scaglietti?

Menurut Artcuria, mobil mewah itu telah terjual  pada 2016 melalui lelang yang diadakan Maitre Herve Poulain di ajang Retromobile Salon, Paris, Prancis.

Adapun mobil lansiran 1957 itu berhasil terjual dengan banderol USD35,7 juta atau sekitar Rp 487,8 miliar.

Sayangnya identitas pembeli mobil mewah tersebut tak dipublikasikan.Kabar menyebutkan bahwa Messi yang membelinya, namun ia tidak memberikan klarifikasi resmi terkait pembelian Ferrari 335 S Spider Scaglietti.

Beberapa hari setelah mobil dengan logo kuda jingkrak itu terjual, Messi justru mengunggah foto memegang mobil mainan Lightning McQueen dari film Disney Pixar Cars  berwarna merah di media sosialnya dengan caption yang bernada bercanda.

“Mobil baru saya,” tulis Messi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rendi Mahendra
Editor : Rendi Mahendra
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper