Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IEMS 2022: Wuling Pamer Air ev Hingga Almaz Hybrid Concept

Wuling Motor memperkenalkan mobil listrik pertama mereka, yakni Air ev di acara Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 yang berlangsung hari ini
Anshary Madya Sukma
Anshary Madya Sukma - Bisnis.com 29 September 2022  |  23:25 WIB
IEMS 2022: Wuling Pamer Air ev Hingga Almaz Hybrid Concept
Wuling Motors Indonesia mengenalkan kendaraan listrik pertamanya di Indonesia, Air ev sebagai kendaraan ramah lingkungan yang dijual dengan harga mulai dari Rp250 juta hingga Rp300 juta - BISNIS - Jaffry Prabu Prakoso.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT SGMW Motor Indonesia membawa dua inovasi berkendara ramah lingkungan mobil listrik dan hybrid pada Electric Motor Show (IEMS) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Pameran yang akan digelar hari ini hingga Minggu nanti, (28-30/9/2022).  

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan pameran ini sekaligus memperkenalkan lebih luas mobil listrik atau Electric Vehicle (EV) pertama mereka, yakni Air ev dengan bentuk yang compact serta futuristik.

“Sejalan dengan tema ‘The Future is Now’ yang diusung Wuling di IEMS 2022, kami membawa dua inovasi berkendara ramah lingkungan, yaitu kendaraan listrik dan hybrid. Pada inovasi kendaraan listrik, Wuling menghadirkan Air ev yang berdimensi compact dan futuristic,” ujar Dian di lokasi acara.

Dian mengklaim bahwa Air ev yang baru dipamerkannya di IEMS 2022 menonjolkan kemudahan berkendara bagi penggunanya. Mobil listrik ini menawarkan kemudahan dalam pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, kemanan baterai yang terjamin, rangka mobil yang kuat serta dilengkapi air bag untuk keselamatan.

Wuling juga menyematkan teknologi Remote Control App dan perintah suara berbahasa Indonesia. Selain itu, Wuling juga menampilkan inovasi terbaru mereka, yaitu unit Almaz Hybrid Concept, unit ini merupakan penggabungan antara mesin berbahan bakar minyak dan tenaga baterai yang meningkatkan efisiensi sekaligus diklaim sebagai teknologi ramah lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik Wuling Motors
Editor : Anggara Pernando
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top