Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pameran GIIAS 2022 Sediakan Shuttle Bus Gratis, Cek Jadwal & Titik Jemputnya

Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD City, Tangerang menyediakan bus menuju lokasi.
Annasa Rizki Kamalina
Annasa Rizki Kamalina - Bisnis.com 18 Agustus 2022  |  13:57 WIB
Pameran GIIAS 2022 Sediakan Shuttle Bus Gratis, Cek Jadwal & Titik Jemputnya
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menjajal mobil listrik KIA EV6 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Kamis (11/8/2022) - BISNIS - Khadijah Shahnaz.
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG - Masyarakat yang ingin mengunjungi pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD City, Tangerang, dapat menggunakan fasilitas shuttle bus secara gratis di beberapa titik lokasi.

Pihak penyelenggara telah mempersiapkan fasilitas penjemputan shuttle bus gratis dari beberapa titik lokasi, diantaranya adalah dari AEON Mall menuju ICE yang tersedia setiap 30 menit sekali setiap weekdays dan 15 menit sekali setiap weekend, begitu pun sebaliknya.

Selanjutnya adalah dari Bintaro Xchange menuju ICE dengan jadwal keberangkatan setiap hari dan setiap 60 menit sekali. Kemudian juga tersedia shuttle bus dari Transmart Lebak Bulus yang berangkat menuju ICE setiap pukul 10.00, 11.00, 12.00, 16.00, 17.00, dan 18.00 WIB.

Sedangkan untuk pengunjung yang menggunakan transportasi KRL dapatmeneruskan perjalanan menggunakan fasilitas shuttle bus menuju ICE dari stasiun Rawa Buntu yang hadir setiap 15 menit sekali.

Untuk weekend, pengunjung yang membawa kendaraan pribadi khusus memarkirkan kendaraannya di Edutown 2 dan Pasar Intermoda juga dapat melanjutkan perjalanan menggunakan shuttle bus yang hadir setiap 60 menit sekali.

Di titik-titik shuttle bus tersebut juga tersedia area parkir kendaraan, mengingat parkir kendaraan di ICE terbatas, sehingga pengunjung dapat lebih nyaman untuk berkunjung ke GIIAS 2022.

Fasilitas lainnya yang disediakan oleh penyelenggara adalah kursi roda dan stroller anak. Untuk dapat meminjam kursi roda dan stroller anak tersebut, pengunjung hanya perlu mengisi data pada form registrasi dan menitipkan KTP. Fasilitas tersebut tersedia di pintu masuk Hall 1 dan pintu masuk Hall 10.

Sebagai informasi, tiket masuk GIIAS 2022 hanya dapat dibeli secara online melalui aplikasi atau laman resmi Auto360.

Berikut tata cara membeli tiket GIIAS 2022 melalui Auto360:

1. Buka aplikasi Auto360 dapat diunduh secara gratis yang tersedia pada Appstore dan Playstore atau melalui laman resmi https://www.auto360.id/
2. Lakuakan pendaftaran dan verifikasi akun
3. Pilih Tiket Pameran
4. Pilih GIIAS 2022
5. Pilih jenis tiket yang diinginkan
6. Pilih tanggal kunjungan dan isi data pribadi
7. Lakukan pembayaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

GIIAS 2022 gaikindo
Editor : Anggara Pernando
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top