Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mudik Lebaran, 57 Ribu Unit Mobil Masuk Bengkel Resmi Mitsubishi

Sebanyak 30 persen konsumen menggunakan fitur pemesanan (service booking) melalui aplikasi digital My Mitsubishi Motors ID (MMID).
Faustina Prima Martha
Faustina Prima Martha - Bisnis.com 24 April 2022  |  06:47 WIB
Mudik Lebaran, 57 Ribu Unit Mobil Masuk Bengkel Resmi Mitsubishi
Dealer Mitsubishi Motor DIPO Medan. - MMKSI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Untuk menyambut mudik lebaran, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menawarkan beragam promosi menarik di dealer resmi Mitsubishi.

Mitsubishi menghadirkan promo spesial dan diskon suku cadang bagi konsumen yang melakukan servis kendaraan di Dealer Resmi 3S Mitsubishi.

“Kami memberikan diskon 10 persen untuk pembelian engine oil treatment, fuel system cleaner, anti-bacterial fresher, dan beragam produk lainnya. Khusus penggantian ban, kami memberi diskon 34 persen,” jelas Deputy Group Head Strategy MMKSI, Adam Rahman, Sabtu (24/4/2022). 

Sementara itu, General Manager of After Sales Division MMKSI mencatat, menjelang mudik lebaran sudah ada 57.000 unit mobil yang masuk ke bengkel resmi Mitsubishi.

"Sekarang sudah masuk 57.000 unit ke bengkel resmi Mitsubishi," ujar Boediarto.

Boediarto bilang, sebesar 30 persen konsumen dari angka tersebut menggunakan fitur pemesanan (service booking) melalui aplikasi digital My Mitsubishi Motors ID (MMID).

Aplikasi MMID memiliki sejumlah fitur, pertama adalah MIRA atau Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot sebagai layanan virtual berbasis chat yang hadir dengan berbagai opsi akses sesuai preferensi pelanggan, misalnya aplikasi WhatsApp 0811-130-1300, aplikasi My Mitsubishi Motors ID dan website resmi Mitsubishi Motors Indonesia.

"Untuk service booking, 30 persen dari unit yang masuk itu. Dan kontribusi MMID sangat besar jadi akan meningkatkan awareness konsumen pada program apa yang ada, termasuk di Lebaran ini," imbuhnya.

Aplikasi digital My Mitsubishi Motors ID (MMID) telah diunduh sebanyak 227 ribu kali dengan total 85 ribu user install dan pengguna aktif 47,6 ribu orang, sejak diluncurkan pada Oktober 2017 hingga Februari 2022.

Fitur favorit yang kerap digunakan oleh konsumen dalam aplikasi MMID adalah my vehicle, my coupon, service booking dan lacak pesanan kendaraan.

Terdapat layanan aktivasi garansi kendaraan yang memungkinkan konsumen mengaktifkan garansi kendaraannya melalui aplikasi. Konsumen juga dapat dengan mudah mengakses informasi masa berlaku garansi dan dokumen digital kendaraan.

Untuk memperoleh fitur-fitur canggih tersebut, konsumen hanya perlu mendaftarkan kepemilikan kendaraan Mitsubishi pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mitsubishi bengkel mobil Mudik Lebaran
Editor : Farid Firdaus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top