Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Libur Akhir Pekan, Kunjungi Jakarta Auto Week Mumpung Promo Tiket Beli Dua Dapat Tiga!

Untuk dapat masuk ke area pameran Jakarta Auto Week, pengunjung hanya dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore. Untuk tiketnya sendiri akan terbagi menjadi tiket weekdays Senin-Jumat seharga Rp.50.000,- dan tiket weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp.70.000,-.
Promo Jakarta Auto Week
Promo Jakarta Auto Week

Bisnis.com, JAKARTA – Berlangsung 12-20 Maret 2022, pameran otomotif Jakarta Auto Week atau JAW yang digelar di pusat kota Jakarta tepatnya di Jakarta Convention Center memasuki hari ketujuh penyelenggaraannya.

Untuk dapat masuk ke area pameran JAW, pengunjung hanya dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore. Untuk tiketnya sendiri akan terbagi menjadi tiket weekdays Senin-Jumat seharga Rp.50.000,- dan tiket weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp.70.000,-.

Jakarta Auto Week memberikan berbagai promo untuk setiap pembelian tiketnya. Mulai kemarin, Jumat (18/3/2022) ada promo khusus T.G.I.F Deals, di mana pengunjung berhak mendapatkan 1 tiket masuk gratis untuk setiap pembelian 2 tiket masuk.Promo tiket Family Day at Jakarta Auto Week yang dikhususkan untuk para keluarga menikmati libur akhir pekan sambil melihat-lihat pameran mobil baru.

Berlangsung dengan protokol kesehatan ketat, Jakarta Auto Week akan dibuka mulai pukul 10.00-21.00 WIB untuk weekend dan pukul 11.00-21.00 WIB untuk weekdays. Pengunjung yang hadir harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat berikut, untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi. Pengunjung juga diwajibkan memakai masker, menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak selama berada di area pameran.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, tentang Jakarta Auto Week dan berbagai penawaran menarik yang diberikan, ikuti Instagram @JakartaAutoWeek dan situs www.jakartaautoweek.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper