Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Strategi Digital Mitsubishi pada 2022

Mitsubishi mulai membuka official store spare part Mitsubishi Motors di beberapa e-commerce.
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate. /PT MMKSI
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate. /PT MMKSI

Bisnis.com, JAKARTA -  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjelaskan strategi penjualan di tahun 2022 setelah mencatatkan hasil positif sepanjang 2021. 

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo) PT MMKSI mencatatkan penjualan  sepanjang 2021 berada di urutan tiga nasional sebanyak 104.407 unit, dengan rincian 68.152 unit kendaraan penumpang dan 36.225 unit kendaraan niaga.

Hal ini pun menjadi pencapaian terbesar MMKSI selama 5 tahun terakhir. Di mana pencapaian penjualan di 2021 meningkat hingga 90,6 persen dibandingkan dengan tahun 2020. 

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan pihaknya tidak menyangka akan mencapai urutan satu, dua ataupun tiga. Karena menurut Dia yang terpenting adalah kepuasaan pelanggan tersendiri. 

"Di 2021, kami berhasil meningkatkan kepuasan produk dan jangkauan ke konsumen. Di 2022, misi kami adalah memberikan produk terbaik dan pelayanan terbaik serta kepuasan pelanggan yang terbaik. Itu yang kami inginkan," ujar Naoya dalam acara virtual Kamis(18/3/2022) 

Naoya juga mengatakan pihaknya akan terus melakukan inovasi dalam menjalankan bisnisnya, dan terus memberikan pengalaman yang lebih baik untuk para konsumen Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan maupun purnajual. 

Setelah memperkenalkan fitur pada aplikasi MMID tahun lalu, pada tahun 2022 ini MMKSI akan memonitor, dan melakukan pengembangkan serta perbaikan pada seluruh inovasi yang telah dihadirkan sebelumnya sehingga konsumen dapat merasakan manfaat dari kemudahan mendapatkan layanan MMKSI.

Perluasan akses pun akan terus dilakukan, salah satunya yaitu dengan membuka official store spare part Mitsubishi Motors di beberapa e-commerce. Di mana hal tersebut ditujukan agar konsumen dapat dengan mudah melakukan transaksi tanpa harus merasa khawatir karena spare part yang disediakan sangat terjamin kualitas serta keasliannya.

"Sebagai hal yang paling penting dalam bisnis MMKSI, kepuasan konsumen sangat diutamakan. Oleh karena itu, di tahun 2022 MMKSI akan lebih fokus untuk memberikan apresiasi untuk konsumen yang telah memberikan kepercayaannya kepada MMKSI meskipun dalam situasi yang sulit" tutup Naoya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Khadijah Shahnaz
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper