Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Motor Bebek Belum Mati, Honda Revo Mendapatkan Penyegaran

Pangsa pasar motor bebek di Indonesia saat ini konsisten menciut. Per Desember 2021, skuter matik mendominasi 87,58 persen pasar roda dua.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 24 Januari 2022  |  21:15 WIB
Honda Revo.  - AHM
Honda Revo. - AHM

Bisnis.com, JAKARTA — PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran tampilan terbaru pada sepeda motor Honda Revo melalui perubahan desain stripe yang semakin menambah kesan agresif. 

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan pasar sepeda motor bebek terus diminati masyarakat, terutama yang membutuhkan kehandalan mesin dengan beragam fitur fungsional terbaik untuk mendukung mobilitas tinggi para penggunanya dalam mencapai mimpi-mimpinya.

"Penyegaran tampilan yang memikat terus kami lakukan sesuai karakter pengendaranya,” ujar Thomas dalam keterangan resmi pada Senin (24/1/2022).

Thomas menjelaskan sejak diluncurkan pada tahun 2007, Honda Revo series telah berhasil menjadi pilihan masyarakat di Tana Air dikarenakan fungsional dan mempunyai bahan bakar teririt di kelasnya.

“Untuk menemani konsumen dalam beraktivitas sehari-hari, Honda Revo kini memiliki tampilan stripe terbaru yang disematkan dengan kombinasi kuat antara garis tebal yang tajam dipadukan dengan warna bodi hitam, sehingga semakin memikat saat dikendarai di jalan,” jelasnya 

Honda Revo series memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGMFI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3.

Pengaplikasian rem cakram depan yang memberikan pengereman maksimal menjadikan Honda Revo series nyaman untuk dikendarai menemani aktivitas masyarakat sehari-hari. Penggunaan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter) diaplikasikan pada Honda Revo X. 

Dari sisi fungsionalitas, model ini dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter, bagasi serbaguna sebesar 7 liter yang dapat menyimpan berbagai kelengkapan pengendara.

Honda Revo series hadir dengan dua tipe yakni Honda Revo X yang memiliki pilihan warna Attractive Red dan Quantum Black, serta tipe Honda Revo Fit yang hadir dengan dua pilihan warna yakni Raving Red dan Galaxy Blue. Tipe Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp16.910.000 dan tipe Revo Fit dipasarkan dengan harga Rp15.210.000.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif sepeda motor astra honda motor
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top