Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IIMS 2022 Segera Hadir 17 Februari, Ini Deretan Merek yang Unjuk Gigi

Pameran IIMS 2022 akan diikuti sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) mobil, sepeda motor, hingga aksesori dan aftermarket.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 Januari 2022  |  06:53 WIB
Pengunjung melihat mobil-mobil yang dipamerkan saat pembukaan IIMS Hybrid 2021 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/4/2021). - ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A
Pengunjung melihat mobil-mobil yang dipamerkan saat pembukaan IIMS Hybrid 2021 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/4/2021). - ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Bisnis.com, JAKARTA – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS 2022) akan kembali digelar di tahun ini. Ajang ini bakal berlangsung pada 17 hingga 27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pameran IIMS 2022 akan diikuti sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) mobil, sepeda motor, hingga aksesori dan aftermarket. Selain itu akan ada juga sejumlah program dan inovasi yang dipamerkan dalam pameran ini.

"Kami turut senang dan bersyukur melihat rekan-rekan dari APM ikut memeriahkan IIMS. Pastinya pelaku otomotif tidak ingin melewatkan momentum peningkatan penjualan di awal tahun," kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, dikutip dari tempo.co, Senin (3/1/2022).

Adapun merek roda empat yang akan ikut serta dalam IIMS 2022 antara lain BMW, Brand X, Chery, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Kemudian juga akan ada importir umum, Prestige Motorcars yang akan menampilkan taksi terbang listrik Ehang dan sejumlah mobil listrik Tesla.

Kemudian ada beberapa merek sepeda motor seperti Astra Honda Motor (AHM), Benelli-Keeway, Kawasaki, serta Yamaha. Dalam pameran kali ini, produsen sepeda motor listrik lokal, Gerobak Listrik (Gelis) juga akan menampilkan line-up kendaraan listriknya.

Sementara untuk merek aksesori dan aftermarket, IIMS akan menghadirkan sejumlah merek di bawah naungan Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), yakni AR Evolution, Arvia, Asuka, Black Rhino, Blackvue, DNY, Dorfree, Ferrox, Hurricane, JSL, Motherpolis, MS, Prime, Savini, Nine, SS, Tein, THS, Venom, Wizzard Fire, Work Wheels, dan Zen Wheels.

Sementara untuk merek aftermarket yang dipastikan ikut dalam IIMS 2022 adalah American Tool, American Secure, Auto Models, Autovision, Bay Fresh, Baze, Bowin, Deride, Glade, Grex, KIT Grand Prix, Komine, Maxpower, Maxpro, Nolan, Servvo, Shoei, Solargard, V-Kool Indonesia, Vrossi, X-lite, dan Yuasa Battery.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims Pameran Otomotif

Sumber : Tempo.co

Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top