Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rekap 2021: Ini Dia 23 Mobil Yang Hadir Di Indonesia

Sepanjang 2021 deretan mobil baru bermunculan di Indonesia, mulai dari generasi terbaru Toyota Avanza hingga penyegaran Mitsubishi Xpander. Berikut catatan Bisnis
1

Mobil baru Honda

All New Honda BR-V.  - PT Honda Prospect Motor
All New Honda BR-V. - PT Honda Prospect Motor

Mobil Baru Honda 2021

Honda City Hatchback RS

PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda City Hatchback dengan harga mulai Rp289 juta on-the-road Jakarta, mobil ini memiliki dua tipe transmisi yaitu manual dan CVT.

Honda City Hatchback RS tersedia dalam enam pilihan warna, diantaranya Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Platinum White Pearl, dan varian warna terbaru adalah Meteoroid Gray Metallic.

Mobil ini memiliki dua tipe dengan harga masing-masing Rp307 juta dan Rp317 juta.

City RS (sedan)

All New Honda City meluncur berbarengan dengan Honda Civic RS yang diimpor dari Thailand. Honda City generasi ke-5 ini juga hadir dengan berbagai fitur unggulan serta teknologi yang semakin modern dan dijual dengan harga Rp355 juta.

Jika kita melihat lebih dekat sedan empat pintu ini, terlihat kesan yang elegan dan simple. Tampilan yang paling mencolok adalah hadirnya desain anyar gril depan.

Civic RS

PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan generasi ke-11 dari sedan legendaris Civic di Indonesia, hadir dengan emblem RS, tampilan sporty, dan sederet fitur canggih, termasuk teknologi keselamatan Honda Sensing. 

All New Honda Civic RS mengusung mesin yang telah diperbarui dengan 1.5 liter DOHC VTEC Turbo, menghasilkan tenaga maksimum 178 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 240 Nm pada 4.500 rpm. Untuk menambah sensasi berkendara terdapat fitur sport mode dan econ mode.

All New Honda Civic RS menawarkan empat pilihan warna, yaitu Ignite Red Metallic, Meteoroid Gray Metallic, Crystal Black Pearl, dan Platinum White Pearl yang dijual dengan harga Rp567 juta on the road Jabodetabek. 

All New BR-V

Honda Prospect Motor (HPM) baru saja resmi meluncurkan All New Honda BR-V di Indonesia, dengan memasang target penjualan hingga 40.000 unit pada 2022.

Target itu tentu didukung dengan hadirnya fitur dan fungsionalitas yang tinggi dari sebuah kendaraan serta desain yang menambah daya tarik konsumen.

All New Honda BR-V hadir dengan 5 pilihan warna, Premium Opal White Pearl, yang merupakan warna baru, Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl. Mobil ini dijual dengan harga Rp275,9 juta hingga Rp339,9 juta.

CR-V Black Edition

Honda Prospect Motor (HPM) pada 2021 juga menghadirkan tipe terbaru Honda CR-V edisi all black. Mobil ini menjadi pilihan berbeda bagi konsumen SUV. 

New Honda CR-V Black Edition merupakan tipe tertinggi dari seluruh jajaran tipe Honda CR-V yang ditawarkan di Indonesia. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil honda prospect motor
Editor : Muhammad Khadafi

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top