Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Belum Ada Harga, MG 5 GT Sudah Laku di GIIAS 2021

MG 5 GT sendiri mengusung tema Shark-hunting front face pada wajah barunya, yang membuat mobil ini tampil lebih sporty. Lekukan bodi spionnya menonjolkan kesan MG 5 GT sebagai mobil yang bergairah, dinamis, sporty, dan cocok dikendarai harian.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 18 November 2021  |  17:39 WIB
Belum Ada Harga, MG 5 GT Sudah Laku di GIIAS 2021
MG 5 GT tampil di GIIAS 2021. - Bisnis/Khadijah Shahnaz
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — MG Motors Indonesia pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 menampilkan mobil baru MG 5 GT yang merupakan mobil 4-door coupe yang hadir dengan nuansa balap khas DNA MG.

Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin menjelaskan bahwa MG 5 GT ini merupakan salah satu cara bagi mereka untuk menjawab ekspektasi para konsumen. Dirinya menjelaskan bahwa mobil baru ini sudah langsung mendapatkan atensi yang tinggi dari masyarakat membuat pihaknya yakin model terbaru ini akan dapat memuaskan keinginan para pecinta otomotif di Tanah Air.

"Terlebih bagi mereka yang mencintai nuansa berkendara sporty dan stylish yang sesuai dengan misi kami, Redefined Expectation. Terbukti, kami telah menerima pemesanan unit MG 5 GT meskipun kami belum mengumumkan detail spesifikasi dan Harga,' ujar Arief dalam keterangan resmi Kamis (18/11/2021).


MG 5 GT. /Bisnis-Khadijah Shahnaz

MG 5 GT hadir dengan tampilan yang lebih menyegarkan, ditambah sejumlah detail atraktif dari sisi depan hingga belakang. Bagian eksteriornya diketahui di desain di pusat Advanced Design Studio di London, Inggris.

MG 5 GT sendiri mengusung tema Shark-hunting front face pada wajah barunya, yang membuat mobil ini tampil lebih sporty. Lekukan bodi spionnya menonjolkan kesan MG 5 GT sebagai mobil yang agresif, dinamis, sporty, tetapi tetap cocok dikendarai harian.

Selain memamerkan MG 5 GT, MG Motor Indonesia juga membawa sejumlah model baru di ajang GIIAS 2021. Beberapa model tersebut antara lain adalah, MG ZSm MG HS, MG Liverpool FC Limited Edition, MG 5 EV dan MG ZS EV.


MG 5 GT. /MG

Adapun MG Motors Indonesia juga memberikan promo khusus untuk pelayanan purna jual yang prima dalam bentuk garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau 5 tahun, voucher Thule senilai Rp2 juta*, voucher BBM senilai Rp2 juta*, serta gratis kaca film V-Kool*.

Di samping itu, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan MG Care, yaitu Pusat Panggilan MG Contact Centre 24/7 yang dapat dihubungi di 0800-1-880-990, 24-Hour Roadside Assistance Service, courtesy car saat mobilnya sedang di servis, suku cadang yang memadai dan selalu tersedia, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

MG Motor Indonesia GIIAS 2021
Editor : Muhammad Khadafi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top