Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Daftar Kendaraan Niaga yang Hadir di GIIAS 2021

GIIAS 2021 berlangsung mulai tanggal 11 – 21 November 2021. Pameran berskala internasional ini didukung oleh Astra Financial & Logistic.
Hino Bus R260 tampil di GIIAS 2021. /HMSI
Hino Bus R260 tampil di GIIAS 2021. /HMSI

Bisnis.com, JAKARTA — Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 bukan hanya menampilkan kendaraan penumpang, tetapi juga kendaraan niaga.

GIIAS 2021 kali ini menghadirkan Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania dari kendaraan komersial dengan menampilkan berbagai produk dan teknologi inovasi terbaru mereka sepanjang penyelenggaraan GIIAS 2021.

Isuzu hadir di ajang GIIAS 2021 dengan membawa berbagai model, yaitu Elf NLR 55T, Elf NLR 55 TLX, All New MU-X, Traga, All New D-Max dan juga heavy truck-nya Giga FVM 34 U (N).

Sedangkan Hino membawa bus R260 serta Hino Flexicab yang dijadikan sebagai mobil vaksin keliling untuk dipamerkan dalam ajang GIIAS 2021.

Selanjutnya Mitsubishi Fuso membawa model Fighter, Colt Diesel FE71L dan juga Fuso Fighter FN62 Heavy Duty. Sedangkan Scania hadir dengan membawa Chassis Bus Scania K410iB.

Selain kendaraan penumpang dan komersial, tentu GIIAS juga menghadirkan puluhan brand aftermarket dan juga supporting industries.

Berbagai merek tersebut ada Llumar, CPF1, Sinar Mas Land, Day Trans, Dunlop, Falken, Oxygen, Dellium Radial, Swallow, BG Indonesia, Ravenol, Wepp, Fleetify.id, Pundarika, Road Party, Campervan Indonesia, Protera, YDBA, Aspira, GS, Pirreli, V-Tech, Parjo, Venom, Boson, Telto, Toys Kingdom, Tekiro, Rexco, Ryu, KIT, Glade, Sharp, Blueair, Bkleen, Alpinestar, Servvo dan Kosmik Indonesia.

GIIAS 2021 berlangsung mulai tanggal 11 – 21 November 2021. Pameran berskala internasional ini didukung oleh, Astra Financial & Logistic.

Sponsor lainnya juga datang dari Pertamina, dan tahun ini OLX Autos memberikan dukungannya sebagai official trade in partner. Selain itu Astra Honda Motor, Llumar, MLD Spot, Boson, dan BKleen Indonesia sebagai safety protocol partner GIIAS 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Khadijah Shahnaz
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper