Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ini Daftar Kendaraan Niaga yang Hadir di GIIAS 2021

GIIAS 2021 berlangsung mulai tanggal 11 – 21 November 2021. Pameran berskala internasional ini didukung oleh Astra Financial & Logistic.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 18 November 2021  |  17:15 WIB
Ini Daftar Kendaraan Niaga yang Hadir di GIIAS 2021
Hino Bus R260 tampil di GIIAS 2021. - HMSI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 bukan hanya menampilkan kendaraan penumpang, tetapi juga kendaraan niaga.

GIIAS 2021 kali ini menghadirkan Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania dari kendaraan komersial dengan menampilkan berbagai produk dan teknologi inovasi terbaru mereka sepanjang penyelenggaraan GIIAS 2021.

Isuzu hadir di ajang GIIAS 2021 dengan membawa berbagai model, yaitu Elf NLR 55T, Elf NLR 55 TLX, All New MU-X, Traga, All New D-Max dan juga heavy truck-nya Giga FVM 34 U (N).

Sedangkan Hino membawa bus R260 serta Hino Flexicab yang dijadikan sebagai mobil vaksin keliling untuk dipamerkan dalam ajang GIIAS 2021.

Selanjutnya Mitsubishi Fuso membawa model Fighter, Colt Diesel FE71L dan juga Fuso Fighter FN62 Heavy Duty. Sedangkan Scania hadir dengan membawa Chassis Bus Scania K410iB.

Selain kendaraan penumpang dan komersial, tentu GIIAS juga menghadirkan puluhan brand aftermarket dan juga supporting industries.

Berbagai merek tersebut ada Llumar, CPF1, Sinar Mas Land, Day Trans, Dunlop, Falken, Oxygen, Dellium Radial, Swallow, BG Indonesia, Ravenol, Wepp, Fleetify.id, Pundarika, Road Party, Campervan Indonesia, Protera, YDBA, Aspira, GS, Pirreli, V-Tech, Parjo, Venom, Boson, Telto, Toys Kingdom, Tekiro, Rexco, Ryu, KIT, Glade, Sharp, Blueair, Bkleen, Alpinestar, Servvo dan Kosmik Indonesia.

GIIAS 2021 berlangsung mulai tanggal 11 – 21 November 2021. Pameran berskala internasional ini didukung oleh, Astra Financial & Logistic.

Sponsor lainnya juga datang dari Pertamina, dan tahun ini OLX Autos memberikan dukungannya sebagai official trade in partner. Selain itu Astra Honda Motor, Llumar, MLD Spot, Boson, dan BKleen Indonesia sebagai safety protocol partner GIIAS 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kendaraan niaga GIIAS 2021
Editor : Muhammad Khadafi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top