Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Harga Xpander Lebih Mahal Dibanding Avanza, Ini Kata Mitsubishi

Xpander dan Avanza bermain pada pasar yang sama tetapi memiliki harga yang sedikit berbeda. Avanza memiliki varian terbawah dengan harga Rp206,2 juta, sedangkan tipe paling rendah Xpander dilego Rp228,03 juta.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 15 November 2021  |  20:39 WIB
New Xpander yang tampil di GIIAS 2021 mendapatkan penyegaran pada bagian eksterior, interior, transmisi, dan sistem keselamatan.  - MMKSI
New Xpander yang tampil di GIIAS 2021 mendapatkan penyegaran pada bagian eksterior, interior, transmisi, dan sistem keselamatan. - MMKSI

Bisnis.com, JAKARTA — Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 menjadi lapangan pertandingan terbuka untuk Toyota All New Avanza, Toyota All New Veloz, Mitsubishi New Xpander, dan Mitsubishi New Xpander Cross. Seluruh mobil ini bermain pada ruang yang sama tetapi memiliki harga yang berbeda. 

Persaingan mobil-mobil tersebut juga semakin menarik, mengingat mereka kompak mendapatkan pembaruan. Avanza dan Veloz tampil dengan transformasi total, sedangkan Xpander dan Xpander Cross mendapatkan penyegaran pada bagian tertentu saja atau facelift.

Soal harga, PT Toyota Astra Motor (TAM) memasarkan Toyota All New Avanza mulai dari Rp206,2 juta hingga Rp264,1 juta dan All New Veloz Rp251,2 juta dan Rp291,5 juta. 

Sementara itu PT Mitsubisih Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mematok harga All New Xpander Rp228,03 juta hingga Rp272,58 juta dan All New Xpander Cross Rp268,15 juta dan Rp291,41 juta. 

Dengan demikian varian paling rendah Avanza dan Xpander memiliki selisih Rp21,83 juta, sedangkan varian tertinggi Rp8,48 juta. Veloz dan Xpander Cross memiliki selisih harga Rp16,95 juta untuk varian terbawah dan Rp900.000 untuk varian teratas. 

Director Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida dalam sebuah konferensi pers virtual belum lama ini menjanjikan Xpander adalah sebuah produk yang value for money. ""Kami percaya produk kami selalu value for money, harganya sesuai dengan nilai yang didapatkan, kami selaku APM sajikan produk terbaik buat konsumen," ujar Tsuchida.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mitsubishi Xpander PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia GIIAS 2021
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top