Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

New Honda ZR-V Segera Mengaspal di GIIAS?

Hingga saat ini, pabrikan asal Jepang itu sudah memamerkan tiga teaser yang mengindikasikan bahwa model terbaru ini akan berbeda dengan kendaraan Honda saat ini.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 11 November 2021  |  10:11 WIB
Teaser yang dibagikan Honda. - carscoops
Teaser yang dibagikan Honda. - carscoops

Bisnis.com, JAKARTA – Honda dijadwalkan merilis produk terbarunya dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada hari ini, Kamis (11/11/2021). 

Dilansir carscoops, berdasarkan teaser yang dipamerkan Honda, kendaraan ini disebut-sebut bakal dinamai ZR-V dan kemungkinan tak jauh berbeda dengan BR-V. Hingga saat ini, pabrikan asal Jepang itu sudah memamerkan tiga teaser yang mengindikasikan bahwa model terbaru ini akan berbeda dengan kendaraan Honda saat ini.

Bagian depan Honda ZR-V tampaknya memiliki lampu utama dan siang hari mirip model Acura. Model ini juga dilengkapi dengan gril depan berwarna hitam dan gril sekunder besar di bawah fasia.

Dalam teaser yang dibagikan, mobil SUV bagian samping memperlihatkan sepasang rel atap, spoiler di atap, pilar bersudut, dan rocker panel yang dramatis.

Sebaliknya untuk bagian belakang, ZR-V tampil memukau berkat penggunaan lampu belakang yang menonjol dari badan mobil dan terkoneksi dengan light bar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda GIIAS 2021
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top