Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Asyik, Hyundai Sediakan Foto Interaktif Bareng BTS di GIIAS

Sebelumnya Hyundai menggaet boyband asal Korea Selatan ini untuk mengkampanyekan netralitas karbon di media sosial. 
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 08 November 2021  |  17:19 WIB
K-POP BTS. Kesadaran generasi MZ telah mendorong mereka untuk mencari solusi yang lebih ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari.  - Hyundai
K-POP BTS. Kesadaran generasi MZ telah mendorong mereka untuk mencari solusi yang lebih ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari. - Hyundai

Bisnis.com, JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) tampil perdana dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang diselenggarakan pada 11 - 21 November 2021 di ICE, BSD City.

Dalam partisipasi perdananya ini, Hyundai menyediakan berbagai kegiatan interaktif. Salah satu dengan menyediakan  photo booth interaktif Hyundai X BTS. Sebelumnya Hyundai menggaet boyband asal Korea Selatan ini untuk mengkampanyekan netralitas karbon di media sosial. 

Selain itu pun Hyundai juga menyediakan uji ketangkasan dan kecepatan dalam permainan interaktif sepakbola sebagai bagian dari kemitraan global Hyundai dan Chelsea FC dan berinteraksi dengan robot berkaki empat, SPOT, yang juga menjadi bagian dari kolaborasi global Hyundai dan Boston Dynamics.

Di GIIAS, Hyundai juga akan menghadirkan lini produk terbarunya di kategori SUV, Hyundai Creta, yaitu mobil pertama yang akan diproduksi di pabrik Hyundai di Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia. 

Hyundai ingin memperlihatkan komitmennya untuk berinovasi yang tidak hanya dari sisi produk, tetapi juga melalui serangkaian gebrakan di sisi teknologi dan layanan. 

Bersamaan dengan kehadiran Creta, Hyundai juga turut menghadirkan Hyundai Blue Link, sebuah teknologi konektivitas yang memberikan akses kepada penggunanya untuk terhubung dengan CRETA miliknya melalui smartphone

Selain itu, Hyundai juga akan diperkenalkan pula sebuah layanan dengan pendekatan khusus yang memberikan para pelanggan kebebasan dalam memiliki mobil sesuai dengan kebutuhan, preferensi, dan selera masing-masing.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hyundai bts Hyundai Mobil Indonesia mobil hybrid
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top