Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Resmi Meluncur Di Thailand, Begini Spesifikasi All New HRV

All New Honda HR-V telah dirilis di Thailand dengan 3 opsi tipe, yaitu E, EL, dan RS. HR-V generasi terbaru tersebut mendapat perubahan signifikan, mulai dari desain eksterior hingga interiornya.
Honda HR-V Hybrid. /Honda
Honda HR-V Hybrid. /Honda

Bisnis.com, JAKARTA – All New Honda HR-V telah dirilis di Thailand dengan 3 opsi tipe, yaitu E, EL, dan RS. HR-V generasi terbaru tersebut mendapat perubahan signifikan, mulai dari desain eksterior hingga interiornya.

Yang menarik dari ketiga tipe yang diluncurkan di Thailand itu adalah menggunakan teknologi e:HEV yang memadukan mesin 1.500cc i-VTEC atkinson dengan 2 motor listrik, di mana mesinnya bertenaga 105 hp dengan torsi 127 Nm, serta motor listrik dengan tenaga 131 hp dan torsi 253 Nm.

Sampai dengan saat ini belum ada harga pasti untuk All New HRV, tetapi Honda Thailand telah memberikan estimasi harga untuk setiap tipe.

Untuk tipe E, harganya akan di bawah 990.000 Baht, atau setara Rp427 juta. Kemudian tipe EL harganya akan di bawah 1,1 juta Baht, atau setara Rp474 juta. Selanjutnya, tipe RS akan dibanderol di bawah 1,2 juta Baht, atau setara Rp518 juta.

Teman Bisnis yang tertarik dengan HR-V baru ini sepertinya tidak usah menunggu lama, karena kemunculan HR-V generasi terbaru di Indonesia tinggal menunggu waktu.

Pasalnya, mobil ini sudah masuk dalam daftar Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Samsat DKI Jakarta. Boleh jadi, All New HR-V akan meluncur dalam waktu dekat.

Dalam database Samsat, sepertinya All New Honda HR-V dibagi menjadi 4 tipe, yaitu HR-V 1.5 L E CVT dengan harga Rp243 juta, tipe HR-V 1.5L S CVT seharga Rp225 Juta, HR-V 1.5L SE CVT senilai Rp255 juta, dan tipe tertinggi HR- V 1.5T RS CVT dengan harga Rp305 juta.

Bisnis pun punya feeling sepertinya pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (Giias) 2021, Honda akan menampilkan dan meluncurkan HR-V terbaru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Khadijah Shahnaz
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper