Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lengkap Soal All New Honda Civic RS, Spesifikasi hingga Harga

Honda Civic telah memiliki pengguna yang sangat loyal di Indonesia dan hingga bulan September 2021, tercatat sebanyak 118.814 unit Honda Civic Sedan telah terjual di Tanah Air sejak 1976.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 28 Oktober 2021  |  19:40 WIB
PT Honda Prospect Motor mengenalkan All New Honda Civic RS, Kamis (28/9/2021). Rencananya sedan yang menggendong mesin 1.500 cc turbo ini akan diluncukan pada 2022.  - HPM
PT Honda Prospect Motor mengenalkan All New Honda Civic RS, Kamis (28/9/2021). Rencananya sedan yang menggendong mesin 1.500 cc turbo ini akan diluncukan pada 2022. - HPM
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan generasi ke-11 dari sedan legendaris Honda Civic. Untuk pertama kalinya di Indonesia, kini All New Honda Civic mengusung emblem RS sebagai bagian dari lini Honda yang memiliki tampilan lebih sporty. Serangkaian fitur canggih pun untuk pertama kalinya hadir di model ini, termasuk teknologi keselamatan canggih Honda Sensing.

Adapun, mobil ini pertama kali dipasarkan sejak tahun 1976. Honda Civic telah memiliki pengguna yang sangat loyal di Indonesia dan hingga bulan September 2021, tercatat sebanyak 118.814 unit Honda Civic Sedan telah terjual di Indonesia. 

Sepanjang 2021, Honda Civic telah mengumpulkan penjualan sebanyak 265 unit, dengan pangsa pasar 40 persen di segmen small sedan. All New Honda Civic kini hadir di Indonesia dengan varian tunggal RS yang merupakan pengembangan khusus untuk varian Honda yang memiliki karakter lebih sporty dalam hal desain maupun performa. Sebelumnya, varian RS juga disematkan pada model-model populer seperti Honda Brio, Honda Mobilio, Honda City Hatchback, Honda Civic Hatchback.

President Director HPM Takehiro Watanabe mengatakan kesuksesan yang telah ditorehkan generasi sebelumnya menjadi acuan bagi perseroan untuk merancang model terbaru ini.

"Dengan kembali menawarkan terobosan dalam hal desain dan teknologi, terutama dari sisi performa, keselamatan dan kenyamanan," sebutnya, Kamis (28/10/2021).

Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM Yusak Billy mengklaim All New Honda Civic RS merupakan sebuah sedan sporty berteknologi tinggi yang kini hadir dengan lebih banyak fitur canggih dan pertama di kelasnya. 

"Mobil ini didesain untuk konsumen yang memiliki gaya hidup modern dan aktif, pemimpin yang menyukai tantangan dan selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru. Dengan dilengkapi berbagai pembaharuan dan teknologi Honda Sensing yang sudah semakin lengkap, All New Honda Civic RS akan memberikan value for money tinggi bagi konsumen di Indonesia,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif mobil honda prospect motor Harga Mobil
Editor : Muhammad Khadafi
Bagikan

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top