Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Akselerasi Penjualan, Hyundai Buka Dealer Resmi di Bogor

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meresmikan dealer resmi terbarunya di Bogor. Dengan begitu, Hyundai telah memiliki 53 dealer resmi yang beroperasi.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 12 Oktober 2021  |  17:27 WIB
Logo Hyundai.  - Reuters
Logo Hyundai. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meresmikan dealer resmi terbarunya di Bogor. Dengan begitu, Hyundai telah memiliki 53 dealer resmi yang beroperasi.

Targetnya, Hyundai Motors Indonesia bisa membuka 100 dealer hingga akhir tahun ini agar bisa mengakselerasi penjualan produknya.

SungJong Ha, President Director HMID, mengatakan bahwa pembukaan dealer resmi Hyundai di Tajur akan memperkuat kehadiran perusahaan di Indonesia, khususnya di kawasan Bogor.

“Kami percaya bahwa sinergi yang baik antara Hyundai dan mitra dealer yang selalu mengutamakan pelanggan akan mewujudkan kepuasan dan kebahagian pelanggan kami saat mereka mengendarai produk dan menikmati pelayanan dari Hyundai,” katanya dalam keterangan pers, Selasa (12/10/2021).

Dealer resmi Hyundai di tajur beroperasi di bawah manajemen PT Sinar Inti Primajaya Perkasa, dan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas untuk penjualan, servis, dan suku cadang. Dealer itu juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Selain itu, Hyundai Tajur juga menyediakan AC charging station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Dealer Hyundai terbaru itu juga dilengkapi oleh working bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Joenaidi Purnama Sidik, President Director PT Sinar Inti Primajaya Perkasa, mengatakan bahwa pihaknya memiliki pengalaman mengelola Hyundai Cimanggis dan Hyundai City Store Lippo Mall Puri.

“Kami berharap pelanggan di area Bogor dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk andalan Hyundai, seperti MPV mewah teranyar, yaitu Hyundai STARIA, KONA Electric, IONIQ Electric, all-new Palisade, dan juga New Santa Fe dengan kenyamanan yang tinggi di dealer kami.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hyundai Dealer Mobil
Editor : Lili Sunardi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top