Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Permintaan Membaik, Eurokars Prima Yakin Penjualan Ferrari Tumbuh

Eurokars Prima Utama, Official Ferrari Dealer optimistis penjualan tahun ini dapat tumbuh positif seiring dengan permintaan terhadap kendaraan roda empat premium yang semakin membaik.
Ferrari Hibrida Plug-in SF90 Spider./Bisnis.com
Ferrari Hibrida Plug-in SF90 Spider./Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Eurokars Prima Utama, Official Ferrari Dealer optimistis penjualan tahun ini dapat tumbuh positif seiring dengan permintaan terhadap kendaraan roda empat premium yang semakin membaik.

General Manager Eurokars Prima Utama Nini Chiandra mengatakan bahwa pengendalian Covid-19 dan perekonomian yang semakin membaik mendorong pelanggan sport car premium Kembali berbelanja.

“Kami yakin pasar Indonesia selalu bagus. Jadi sudah mulai banyak lagi pelanggan kami yang memesan. Kami pun melihat tren penjualan sudah sangat bagus dari tahun lalu,” sebutnya, Jumat (8/10/2021).

Sayangnya, Nini enggan menjelaskan jumlah unit yang telah terjual sepanjang tahun ini. Nini hanya menyampaikan bahwa pihaknya akan terus berupaya menghadirkan model terbaru Ferrari ke Indonesia.

Setelah berhasil membawa SF90 Stradale, perseroan pun telah mampu membawa SF90 Spider ke Indonesia. Ferrari Jakarta juga telah menghadirkan Ferrari Portofino M pada pertengahan tahun ini.

“Ke depan, tentunya akan banyak lagi line model Ferrari yang akan kami bawa ke Indonesia untuk pelanggan kami,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Eurokars baru saja memperkenalkan SF90 Spider yang dikenal sebagai laba-laba hibrida plug-in produksi pertama si Kuda Jingkrak.

SF90 Spider menetapkan tolok ukur kinerja dan inovasi baru tidak hanya untuk jajaran marque, tetapi untuk seluruh sektor mobil sport.

Mobil convertible baru itu memiliki spesifikasi supercar ekstrim yang sama dan performa yang memecahkan rekor seperti SF90 Stradale.

Mobil tersebut pun menambah kenikmatan berkendara dan keserbagunaan lebih lanjut, berkat iterasi terbaru dari arsitektur retractable hardtop khas Ferrari. 

Hal itu menjadikan SF90 Spider mobil yang ideal bagi pemilik yang menuntut teknologi tertinggi dari Ferrari, tetapi tetap menginginkan sensasi dan fleksibilitas berkendara dengan atap terbuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : M. Richard
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper