Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Honda Akan Pamerkan City Hatchback RS Versi Modifikasi di IMX 2021

Dengan berpartisipasi pada IMX 2021, PT Honda Prospect Motor ingin terus mendukung industri kreatif, terutama dalam bidang otomotif.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 02 Oktober 2021  |  16:42 WIB
Honda Akan Pamerkan City Hatchback RS Versi Modifikasi di IMX 2021
City Hatchback RS. - istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) akan memamerkan City Hatchback RS hasil modifikasi Pengepul Mobil dan Nevertoolavish dalam gelaran Indonesia Modification Expo atau IMX 2021.

Acara tersebut sudah bisa dikunjungi secara virtual mulai 2 Oktober hingga Desember 2021 lewat tautan link https://cyberlobbyimx.com/.

Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM Yusak Billy mengatakan setelah mendapatkan perhatian anak muda sejak kemunculannya, City Hatchback RS akan dipamerkan dalam IMX 2021 untuk lebih dikenal oleh masyarakat secara luas.

"Kali ini kami ingin membawa mobil ini untuk dikenal lebih jauh oleh para pecinta modifikator Indonesia," ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (2/10/2021).

Billy menambahkan dengan berpartisipasi pada IMX 2021, HPM ingin terus mendukung industri kreatif, terutama dalam bidang otomotif. Ini sekaligus memberi inspirasi pada generasi muda agar dapat selalu berkarya dan mengasah kemampuan.

Pengepul Mobil melakukan modifikasi pada City Hatchback RS di bagian pelek, ban, knalpot, suspensi, body kit serta eksterior yang dibalut dengan stiker berwarna hitam.

Adapun, Nevertoolavish menambahkan desain grafiti berwarna cerah di seluruh bagian bodi mobil. Sebelumnya, Nevertoolavish membuat sketsa desainnya secara langsung di Honda Dreams Café, Senayan Park pada 11 September 2021.

Sementara itu, booth Honda yang ditampilkan secara virtual menampilkan desain khas Honda yang unik, sporty dan stylish dengan beberapa aksen lampu neon.

Selain menampilkan City Hatchback RS, pengunjung yang telah membeli tiket pun dapat menyaksikan Virtual Stage Preview yang dapat disaksikan pada 2 Oktober 2021, pukul 14.22 WIB.

Pada sesi tersebut, Nevertoolavish serta Pengepul Mobil akan menjelaskan lebih lengkap mengenai kolaborasi desain serta modifikasi Honda City Hatchback RS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda IMX 2020
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top