Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Akan Pamerkan City Hatchback RS Versi Modifikasi di IMX 2021

Dengan berpartisipasi pada IMX 2021, PT Honda Prospect Motor ingin terus mendukung industri kreatif, terutama dalam bidang otomotif.
City Hatchback RS./istimewa
City Hatchback RS./istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) akan memamerkan City Hatchback RS hasil modifikasi Pengepul Mobil dan Nevertoolavish dalam gelaran Indonesia Modification Expo atau IMX 2021.

Acara tersebut sudah bisa dikunjungi secara virtual mulai 2 Oktober hingga Desember 2021 lewat tautan link https://cyberlobbyimx.com/.

Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM Yusak Billy mengatakan setelah mendapatkan perhatian anak muda sejak kemunculannya, City Hatchback RS akan dipamerkan dalam IMX 2021 untuk lebih dikenal oleh masyarakat secara luas.

"Kali ini kami ingin membawa mobil ini untuk dikenal lebih jauh oleh para pecinta modifikator Indonesia," ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (2/10/2021).

Billy menambahkan dengan berpartisipasi pada IMX 2021, HPM ingin terus mendukung industri kreatif, terutama dalam bidang otomotif. Ini sekaligus memberi inspirasi pada generasi muda agar dapat selalu berkarya dan mengasah kemampuan.

Pengepul Mobil melakukan modifikasi pada City Hatchback RS di bagian pelek, ban, knalpot, suspensi, body kit serta eksterior yang dibalut dengan stiker berwarna hitam.

Adapun, Nevertoolavish menambahkan desain grafiti berwarna cerah di seluruh bagian bodi mobil. Sebelumnya, Nevertoolavish membuat sketsa desainnya secara langsung di Honda Dreams Café, Senayan Park pada 11 September 2021.

Sementara itu, booth Honda yang ditampilkan secara virtual menampilkan desain khas Honda yang unik, sporty dan stylish dengan beberapa aksen lampu neon.

Selain menampilkan City Hatchback RS, pengunjung yang telah membeli tiket pun dapat menyaksikan Virtual Stage Preview yang dapat disaksikan pada 2 Oktober 2021, pukul 14.22 WIB.

Pada sesi tersebut, Nevertoolavish serta Pengepul Mobil akan menjelaskan lebih lengkap mengenai kolaborasi desain serta modifikasi Honda City Hatchback RS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper