Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Honda City Hatchback RS Modifikasi Mejeng di Dreams Cafe

Pada awal pembuatan, para desainer membuat desain secara digital, lalu menerapkannya pada bodi Honda City Hatchback RS dengan sejumlah penyesuaian.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 27 Agustus 2021  |  19:46 WIB
Honda City Hatchback RS Modifikasi Mejeng di Dreams Cafe
Hasil modifikasi Honda City Hatchback RS Nevertoolavish dan para pemenang dari City Hatch Art. - HPM
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Honda City Hatchback RS hasil karya kolaborasi dari Nevertoolavish dan juga para pemenang dari City Hatch Art mulai dipamerkan di Dreams Café Powered by Honda, Senayan Park, Jumat (27/8/2021).

Ketiga pemenang tersebut adalah Ferdiansyah Ramadhan, Deden Desma Hikmawan dan Muhammad Irfan yang berkolaborasi dengan Bernhard Suryaningrat selaku Co-Founder dan Ardi Hira sebagai Design Lead dari NeverTooLavish.

Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM Yusak Billy mengatakan hasil kolaborasi tersebut menghasilkan desain City Hatchback yang baru dan modern, sesuai dengan karakter mobil.

“Dan cocok untuk merepresentasikan gaya hidup dari City Hatch Culture sebagai bagian dari pengguna mobil Hatchback,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Pada awal pembuatan desain, kelima desainer tersebut membuat desainnya secara digital, lalu menerapkannya pada bodi Honda City Hatchback RS dengan sejumlah penyesuaian.

Dalam prosesnya, para pemenang dibagi untuk melukis bagian mereka masing-masing, Ferdiansyah melukis elemen wajah di sisi kanan mobil dan melukis elemen jari di sisi kiri.

Sementara itu, Deden melukis elemen Barong di sisi kiri depan, dan elemen kupu-kupu di sisi kiri dan sisi kanan mobil. Adapun, Irfan melukis elemen grafis pada bagian depan serta belakang mobil.

Co-Founder NeverTooLavish Bernhard menuturkan bahwa hasil desain tersebut telah melewati beberapa penyesuaian. Semisal, di bagian detail yang terlalu kecil akan diperbesar saat eksekusi agar sesuai, serta beberapa warna juga dieksplorasi kembali.

Video proses dari pembuatan karya ini dapat disaksikan pada sosial media Youtube dan Instagram @Hondaisme.

Selain City Hatchback RS, Honda Civic Type R edisi spesial yang dilengkapi dengan aero kit dari Mugen serta mobil legendaris Honda S800 juga ditampilkan di Dreams Café.

Sebelumnya, beberapa produk spesial Honda juga telah ditampilkan, yakni Honda CBR 1000RR-R Fireblade, Honda S660 dan Honda RC213V-S.

Saat ini, Dreams Café telah dibuka dan beroperasi setiap hari Senin–Minggu mulai jam 11.00–20.00 WIB. Pengunjung sudah dapat mengunjungi Dreams Café dengan mengikuti beberapa penyesuaian yang mengikuti peraturan protokol kesehatan yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil honda modifikasi mobil
Editor : Muhammad Khadafi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top