Catat Tanggalnya, Lexus Hadirkan Galeri Virtual Lexus Experience

Lexus Experience berkonsep sebuah galeri virtual pertama di Asia Tenggara untuk membawa pengunjung merasakan layanan dan sentuhan omotenashi khas Lexus
Foto: dok. Lexus
Foto: dok. Lexus

Bisnis.com, JAKARTA - Lexus Indonesia kembali memperkenalkan inovasi layanan digital, setelah kehadiran aplikasi Lexus Reach, merek premium itupun meluncurkan Lexus Experience.

Layanan digital teranyar Lexus Experience berkonsep sebuah galeri virtual pertama di Asia Tenggara untuk membawa pengunjung merasakan layanan dan sentuhan omotenashi khas Lexus. Lexus Experience hadir pada 17-22 Agustus 2021 melalui laman www.lexusexperience.com.

Pada masa pandemi Covid-19, Lexus terus mengutamakan personalized ownership experience. Selain menyediakan 24/7 Concierge Center yang selalu siaga membantu konsumen, Lexus Indonesia juga menyediakan layanan terpadu seperti Lexus Mobile Concierge Service yaitu pelayanan di rumah dan Lexus L-FAST yaitu layanan darurat ketika dalam perjalanan, semua layanan dapat dengan mudah diakses melalui mobile application Lexus Indonesia yakni, Lexus Reach.

“Saat ini, Lexus menyadari bahwa perkembangan pesat teknologi yang dipacu oleh dampak pandemi menjadi sebuah kesempatan untuk kami bisa beradaptasi untuk semakin menyentuh para customer,” kata Meinisa, General Manager Lexus Indonesia.

Prinsip pelayanan secara virtual inipun mendorong Lexus Indonesia menghadirkan “Lexus Experience”. Melalui layanan galeri virtual ini,  Lexus ingin membawa pengunjungnya untuk merasakan layanan dan sentuhan “omotenashi” khas Lexus secara virtual yang jauh dari hiruk pikuk kota besar layaknya sebuah oase.

“Kami menyambut bulan kemerdekaan Indonesia sebagai momentum untuk memperkenalkan Lexus Experience yang telah kami kreasikan untuk customer dan juga para Lexus enthusiast untuk dapat mengunjungi showroom Lexus dan merasakan pelayanan Lexus secara virtual, di rumah masing-masing,” ujar Meinisa.

Dia menjelaskan sebagai merek yang mengedepankan craftsmanship sebagai salah satu core value, Lexus Indonesia ingin memberikan pengalaman lebih kepada konsumen. Lexus Experience mengusung tema “The Art of Origami & The Purity of White Lotus to Enlighten The Way Forward,” terinspirasi dari seni origami.

Seni origami merupakan seni melipat kertas untuk menghasilkan bentuk yang indah, dan bunga lotus sebagai simbol kehidupan, visualisasi desain untuk Lexus Experience diambil dari penggabungan desain Lexus Gallery yang ada saat ini, yakni Lexus Menteng Gallery, Lexus Mampang Gallery dan Lexus Pluit Gallery dengan perpaduan unsur desain khas Indonesia dan Jepang.

Catat Tanggalnya, Lexus Hadirkan Galeri Virtual Lexus Experience

Foto: dok. Lexus

Lexus Experience diciptakan untuk menampilkan yang terbaik dari pelayanan Lexus dengan menghadirkan  jajaran produk terbaik, brand gallery untuk memperkuat Lexus sebagai luxury automotive and lifestyle brand dan tentunya sentuhan khas Lexus Indonesia seperti kafe yang menampilkan minuman spesial yang mewah khas Lexus Gallery, yakni Lexus Cappuccino.

Program Lexus Experience ingin membawa pengunjung merasakan perjalanan yang sama dengan jika mengunjungi Lexus Gallery secara langsung. Ketika memasuki Lexus Experience, pengunjung akan disapa oleh Lexus Concierge yang mengarahkan untuk dapat berbicara langsung dengan Brand Associate Lexus atau pengunjung dapat memilih untuk mengeksplorasi sendiri.

“Meski dilakukan secara virtual, sentuhan personalized experience khas Lexus tidak akan pernah lepas. Kami memastikan pengunjung dapat merasakan Lexus Omotenashi in every step of their virtual journey dan tentunya siap membantu semua pengunjung yang ingin menikmati Lexus Virtual Experience, ” tambah Meinisa.

Kehadiran Lexus Experience juga mengiringi titik transformasi merek Lexus dan menguatkan visi Lexus Electrified, sebuah visi yang bertujuan untuk menciptakan dunia nol emisi karbon yang pertama kali dimulai pada 2004 melalui peluncuran teknologi Lexus Hybrid Drive.

Sejak itu, perkembangan teknologi elektrifikasi semakin maju dan beragam, terbukti dengan peluncuran Lexus UX 300e, mobil listrik pertama dari Lexus, dan mobil konsep yakni Lexus LF-30 dan Lexus LF-Z Electrified Concept. Lexus berharap dapat memperlihatkan masa depan tidak hanya dari kendaraan dan teknologi yang ditawarkan, tetapi juga melalui proses pembelian dan kepemilikan yang khas Lexus.

Lexus Experience dapat diakses melalui www.lexusexperience.com dan akan hadir dari tanggal 17–22 Agustus 2021, tidak hanya akan memanjakan pengunjung dengan tampilan visual, tetapi juga memberikan kesempatan pengunjung untuk melihat dan mengeksplorasi jajaran produk Lexus bersama dengan tawaran-tawaran menarik.

Melalui laman tersebut, pengunjung yang berminat memboyong produk Lexus bisa meraih program khusus yang ditawarkan. Terlebih lagi, bagi pengunjung bisa memilih mobil mewah Lexus idaman berikut dengan promo khusus yang menarik.

Produk Lexus yang tersedia antara lain The Lexus Flagship MPV, yakni Lexus LM 350, The Most Wanted Lexus SUV, yaitu Lexus RX 300 dan The First All-Electric Lexus, yaitu Lexus UX 300e.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper