Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ducati Multistrada V4 Bakal Dipasarkan di RI, Ini Perkiraan Harganya

Motor ini dirancang untuk menjelajahi segala medan yang ada, baik aspal, tanah, tikungan cepat serta lambat, hingga jalan pesisir.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 06 Agustus 2021  |  06:45 WIB
Ducati Multistrada V4. - istimewa
Ducati Multistrada V4. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Para pencinta motor sport sepertinya harus bersiap-siap karena Ducati Multistrada V4 akan segera meluncur di Indonesia.

“Ini adalah Multistrada V4 baru, dan ini adalah Multistrada terhebat yang pernah ada,” ujar Anto Luthano, CEO PT Cakra Motor Sports, agen pemegang merek Ducati di Indonesia, dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis, Kamis (5/8/2021).

Ducati Multistrada V4 hadir dengan jantung pacu berkapasitas 1.158 cc, yang diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 170 hp pada 10.500 rpm dan torsi maksimum 125 Nm pada 8.750 rpm.

Dengan berat 66,7 kilogram, sasis motor ini dirancang untuk memastikan kontrol penuh dan presisi maksimum di jalan. Adapun, mesin V4 Granturismo lebih ringan 1,2 kilogram dari silinder kembar Testastretta yang digunakan pada Multistrada 1260.

Motor ini juga dirancang untuk menjelajahi segala medan yang ada, baik aspal, tanah, tikungan cepat serta lambat, hingga jalan pesisir.

Selain itu, teknologi canggih turut disematkan ke dalam motor terbaru Ducati ini. Sistem tersebut nantinya bakal membantu pengendara mencapai tujuan dengan aman dan nyaman.

“Kami dari Cakra Motor Sports akan terus melakukan improvement dalam hal penjualan dan pelayanan, dan juga penetrasi pasar ke daerah-daerah di luar Jakarta,” kata Anto.

PT Cakra Motor Sports belum menjelaskan biaya yang harus disiapkan untuk memboyong motor yang telah meluncur di India pada pertengahan Juli 2021. Mengutip Autocar India, Ducati Multistrada V4 dibanderol 190.000 rupee atau sekitar Rp368,1 jutaan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda motor ducati
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top