Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Pengganti BR-V, Honda N7X Concept Sapa Warga Makassar

Mobil yang digadang-gadang sebagai pengganti Honda BR-V ini hadir di Atrium Mall Makassar mulai 7 – 11 Juli 2021.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 07 Juli 2021  |  16:28 WIB
Pengganti BR-V, Honda N7X Concept Sapa Warga Makassar
Honda N7X. - PT Honda Prospect Motor
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Untuk pertama kalinya mobil konsep Honda N7X singgah di luar pulau Jawa, yaitu kota Makassar. Mobil yang digadang-gadang sebagai pengganti Honda BR-V ini hadir di Atrium Mall Makassar mulai 7 – 11 Juli 2021.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan penjualan di luar Jawa berkontribusi cukup besar bagi perusahaan.

“Area luar pulau Jawa merupakan salah satu kontributor penjualan tertinggi kami, sehingga kami yakin mobil konsep ini akan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari konsumen Honda di Makassar,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (7/7/2021).

Pada periode semester pertama 2021, Honda berhasil meraih total penjualan 4.082 unit di Pulau Sulawesi. Kontribusi tertinggi dari penjualan Honda diraih oleh Sulawesi Selatan dengan total penjualan sebanyak 2.670 unit atau berkontribusi 65,4 persen.

Displai Honda N7X Concept di Makassar tampil menarik di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan. Tidak hanya menunjukkan tampilan asli, kotak kaca ini turut menampilkan visual menarik terkait N7X Concept.

Mobil konsep bernama New 7 Seater eXcitement (N7X) ini dikembangkan sebagai mobil yang memadukan pengalaman berkendara menyenangkan dan kenyamanan premium.

N7X juga dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co Ltd berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top