Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Virtual Daihatsu Festival Kembali Digelar 22 Mei, Intip Ragam Promonya

Virtual Daihatsu Festival segera digelar sebagai komitmen Astra Daihatsu Motor dalam memberikan kemudahan pada pelanggan ketika membeli mobil baru.
Jejeran unit produksi Astra Daihatsu Motor di fasilitas logistik pabrikan. /ADM
Jejeran unit produksi Astra Daihatsu Motor di fasilitas logistik pabrikan. /ADM

Bisnis.com, JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar acara Virtual Daihatsu Festival, yang diselenggarakan pada 22 Mei 2021 pukul 10.00 sampai dengan 11.00 WIB.

Tri Mulyono, Marketing Planning and Sales Operation Support Department Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), mengatakan acara ini adalah komitmen ADM dalam memberikan kemudahan pada pelanggan ketika membeli mobil baru.

"Daihatsu berharap melalui program ini, sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru yang siap menemani aktivitas keseharian pelanggan," ujarnya melalui keterangan tertulis pada Kamis (20/5/2021).

Pada acara ini, Daihatsu memberikan berbagai paket promo mulai dari penjualan, hingga fasilitas trade-in (tukar-tambah) dengan beragam benefit menarik.

Terkait dengan promo penjualan, Daihatsu memberikan paket berupa gratis biaya administrasi untuk pembelian secara kredit, serta ekstra uang kembali atau cashback untuk pembelian tunai.

Untuk tukar tambah, ADM siap menyambut dan melakukan appraisal terhadap mobil lama konsumen. Program ini akan mendapatkan promo penjualan dan voucher e-money.

Selain program penjualan, konsumen juga dapat menikmati beragam acara hiburan menarik dari Daihatsu di akhir pekan, seperti bincang-bincang bersama Garasi Drift.

Untuk dapat bergabung pada acara ini, konsumen perlu melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/.

"Setelah melakukan registrasi, konsumen akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini," kata Mulyono.

Bagi publik yang ingin menyaksikan acara ini secara langsung dapat langsung mengunjungi media sosial Daihatsu di Instagram @daihatsuind, Facebook Daihatsu @DaihatsuIndonesia, dan kanal Youtube Daihatsu Sahabatku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper