Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Detail Mobil Konsep Honda N7X, Tunggu GIIAS 2021

Dalam GIIAS 2021, Honda berjanji mengungkap detail spesifikasi mobil konsep N7X.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 03 Mei 2021  |  17:44 WIB
Mobil konsep Honda N7X.  - PT Honda Prospect Motor
Mobil konsep Honda N7X. - PT Honda Prospect Motor

Bisnis.com, JAKARTA – Mobil konsep Honda N7X dikabarkan bakal tampil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Dalam pameran itu, perusahaan berjanji mengungkap detail spesifikasi N7X.

Business Innovation and Sales & Marketing PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy, menuturkan bahwa saat ini perusahaan belum dapat mempublikasikan rincian spesifikasi N7X Concept. Kejutan mengenai mobil ini dipastikan hadir dalam gelaran GIIAS 2021.

Business Innovation and Sales & Marketing PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy, menuturkan bahwa saat ini perusahaan belum dapat mempublikasikan rincian spesifikasi N7X Concept. Kejutan mengenai mobil ini dipastikan hadir dalam gelaran GIIAS 2021, yang dijadwalkan berlangsung pada Agustus mendatang.  

“Tunggu kejutan kami di pameran otomotif GIIAS 2021,” ujar Billy dalam konferensi pers virtual peluncuran global Honda N7X Concept, Senin (3/5/2021).

Honda N7X Concept disebut telah menjalani serangkaian studi panjang yang dilakukan oleh tim penelitian dan pengembangan (R&D) Honda Asia Pasifik. Riset dilakukan untuk memenuhi kebutuhan serta karakteristik konsumen Indonesia.

Mobil berkapasitas 7 penumpang tersebut memiliki ciri khas desain Honda yang terdapat pada model lainnya, seperti Honda City dan HR-V. N7X memiliki hidung tegak dengan kap clamshell dan grill bernuansa krom. 

Logo Honda muncul di bagian depan mobil dan konsepnya mendapat pengaturan daytime running light (DRL) LED ganda, dengan satu bilah ditempatkan di atas lampu depan dan lainnya diposisikan di bemper. 

Secara keseluruhan, tampilan N7X sangat mirip dengan model tiga baris Honda yang lebih besar, yakni CR-V. Sementara itu, di bagian belakang,  N7X mendapat elemen LED khas di lampu ekor seperti City. 

Honda N7X Concept disebut-sebut akan mengisi daftar persaingan di segmen Low SUV yang selama ini diisi sejumlah model, seperti Honda BR-V, Mitsubishi Xpander Cross, Suzuki XL7, Toyota Rush, dan Daihatsu Xenia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif mobil honda giias
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top